Hey B Blog’s, I A.M a Blogger

I A.M a Blogger

Hello kawan-kawan sekalian apa kabar!! jumpa lagi dengan Blog On Hosting Domain Yups.. kali ini aku akan bercerita sedikit mengapa latar belakang aku membuat blog.. dari dahulu hingga kini akan aku tuangkan mudah-mudahan sobat setia bisa ikut dalam kisah-kisah blog ku ini..

Mengapa Aku Membuat Blog?

Hmm.. awalnya saat itu ( antara tahun 1998-1999) di kala itu aku masih duduk di kelas 1 SMU, dimana kegiatan belajar hingga kegiatan pelajaran sangat padat dan penuh warna, ya.. maklum pada saat itu banyak kegiatan-kegiatan extra kulikuler yang saya ikuti, beberapa momen penting saat itu sangat penting untuk saat sekarang, dan pada saat itu saya mulai berpikir bagaimana caranya mengabadikan kisah-kisah, event-event yang pada saat itu aku alami tidak di buku harian, melainkan melalui sebuah blog...

Untuk tema blog pada saat itu rada-rada narsis dengan menamakan blog tersebut dengan nama pribadi saya yakni sigit hermawan, dengan tema berbagi info yang bermanfaat, kemudian aku membuat blog khusus, kenapa di bilang khusus?? karena blog tersebut aku khususkan intuk mengikuti lomba dan kontes seo yang saat ini marak di internet, jadi aku membuat beberapa blog khusus untuk lomba dan kontes seo

Keuntungan Aku Membuat Blog

Pastinya Selain menuangkan ide, mengabadikan kisah-kisah, event-event yang pada saat itu
seiring dengan berjalannya waktu aku coba-coba menjadi publisher iklan, aku mendaftar iklan lokal maupun internasional, sambil ngeblog dapat rupiah...
Namun ide-ide makin bertambah dengan berkembangnya dunia SEO (Search Engine Optimization) aku coba terjun mempelajari Ilmu SEO, dan akhir-akhir ini banyak Perusahaan-perusahaan yang membutuhkan jasa Seo untuk memperkenalkan produk mereka ke dunia internet... dan banyak juga Perusahaan, Organisasi, atau Individu yang mengadakan Kontes Seo di jagat maya, aku mencoba ikut-ikut lomba-lomba tersebut ya hitung-hitung belajar dari para master dan kondisi pada saat itu, meski tak menjadi yang pertama, Alhamdulillah artikel ada saja yang lolos jadi 10 besar,

dan beberapa prestasi blog yang aku tulis dalam berbagai lomba adalah :
Juara 2 Lomba Blog Raja Blog Competition
Juara 2 Kontes menulis blog "Sambut Brazil 2014"
Juara 3 Seo Blog Kontes SheHoster.com

Masih banyak kategori lomba yang saya ikuti dan menjadi 10 besar dalam lomba dan kontes seo yang ada di internet... ini semua bukan tanpa keringat, air mata dan kerja keras, mengingat kontes seo dan lomba blog tersebut membutuhkan strategi, pengalaman dan waktu luang yang cukup,

Tips Dan Trick Ngeblog

Ini bergantung mau diarahkan kemana blog kita, mau untuk sekedar cerita pribadi, mencari recehan, atau menjadi peserta kontes seo atau lomba menulis..

Tips dan Trick sesuai pengalaman pribadi saya selama ini adalah..

Pikirkan ide apa yang akan kita tuangkan..mau nulis dan bercerita tentang apa! kalau tidak berguna untuk orang untuk apa? dan kalau kita menyelasaikan setengah-setengah juga untuk apa? karena ada pepatah konten adalah raja, buatlah artikel untuk berkualitas untuk pembaca bukan untuk mesin pencari, otomatis mesin pencari google juga menilai orisinalitas dan memperhitungkan artikel kita di dalam mesin pencariaanya..

ini juga termasuk tips dan trick aku dalam membagikan artikel-artikel yang aku tulis, dengan membagikan ke sosial media yang sekarang menjadi ajang promosi, pastilah kita ingin artikel artikel kita tidak sia-sia karena tidak ada yang membaca, mulailah gunakan sosial media yang popular saat ini membagikan apa yang kita tulis di blog kita, mulai dari teman-teman sampai orang-orang yang mungkin tertarik dengan yang anda tulis


Tentang B Blog


B Blog adalah anonim dari Bina Blog yang merupakan bagian dari perusahaan CyberBuzz, yaitu merupakan sebuah perusahaan yang khusus bergerak di bidang jaringan blog sejak April 2006. CyberBuzz juga merupakan anak perusahaan dari CyberAgent menawarkan jasa social media dan word-of-mouth websites di Jepang, dan kini memiliki lebih dari 10,000 members di dunia termasuk indonesia.

Lebih Singkat, B Blog yakni adalah sebuah blog network terbaru khusus di Indonesia yang dioperasikan oleh CyberBuzz, Starup blog network No. 1 di Jepang dari Grup CyberAgent. jelas banyak sekali keuntungan yg diperoleh dengan jadi member B Blog seperti dapat akses untuk berkolaborasi dengan premium advertisers, termasuk brand-brand yang bermutu "proyek" bekerjasama dengan member B Blog.

Disamping itu B Blog juga aktif mengadakan event-event seperti  lomba menulis. Dan seperti yang kalian ketahui  B Blog sedang mengadakan lomba menulis bertemakan "B Blog's I A.M a Blogger". ayo teman teman kita bergabung dengan lomba ini semoga peluang keberuntungan berpihak kepada kita.... ayoo klik banner di bawah ini...


http://domainhosting4your.blogspot.com/


 On Hosting Domain berpartisipasi dalam B Blog’s, I A.M a Blogger [3]

Acara ini di organisir oleh B Blog Indonesia dan di sponsori oleh :
@princess_butik
@japansoftlens
@keziashop
@kissindonesia 
@lumiere_corner
@galerikuku 

Baca Juga Ya Info Special di bawah ini :

1 komentar

Dimas Cahyo mengatakan...

ikut kontes seo ya sob? semoga menang deh :)