Layanan Verifikasi Toko Online Indonesia


Update : Mas-ID.com (Masyarakat Indonesia) Mengadakan Kontes Seo Scam!! setelah di akhir pengumuman Kontes Seo, artikel kontes tentang aturan dan pengumuman Kontes tersebut dihapus (menghilangkan Jejak) http://www.mas-id.com/p/kontes-seo-mas-id.html Tak jelas siapa pemenangnya, siapa pesertanya, kontak yang tak pernah dibalas..  
website ini hanya mencari keuntungan backlink semata, tak menghargai jerih payah peserta.. mengapa harus percaya lagi dengan Website Penyelenggara Kontes Seo Scam ini!!

Jargonnya sich boleh yakni Layanan Verifikasi Toko Online Indonesia tapi websitenya sendiri SCAM!!

Sekalian Info ke sobat mending ikut Kontes Seo Dengan Penyelenggara dan Keyword dibawah ini jelas-jelas No Scam..


Layanan Verifikasi Toko Online Indonesia


On Hosting Domain ~ Layanan Verifikasi Toko Online Indonesia  ~ Verifikasi Toko Online Indonesia belakangan ini memang sangat dibutuhkan, berlatar belakang penipuan secara online berkedok & modus penipuan  perdagangan online, banyak sekali teknologi canggih saat ini yang dapat membantu orang-orang untuk mempermudah aktivitasnya, termasuk salah satunya adalah berbelanja. Di saat sekarang, Layanan Verifikasi Toko Online Indonesia web ini membantu kalian untuk bisa verifikasi agar tidak ikut terjebak dalam transaksi toko online palsu yang marak di Indonesia setidaknya kalian waspada terhadap tindak penipuan di dunia maya (internet) berkedok dan bermodus toko online yang dilakukan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab mengingat tumbuh subur toko online, belanja online atau online shopping di Indonesia.

Verifikasi Toko Online Indonesia tentu saja tidak hanya website toko online mana saja yang menipu akan tetapi mampu menjaga kalian dari  kehilangan data, kehilangan keuntungan, gangguan usaha, kerusakan goodwill, atau reputasi, setidak Layanan Verifikasi Toko Online Indonesia ini mampusedikit meniminimalisir ekses dari penipuan online yang heboh di Negara Indonesia agar kalian menemukan tempat untuk bertransaksi secara aman, Tanpa harus khawatir akan tertipu, karena semua yang ada di website tersebut sudah diatur sedemikian rupa supaya aman mudah & prosesnya cepat, tanpa perantara yang pihak lainnya. walau tidak mampu menjamin 100% aman.


Web Verifikasi Toko Online Indonesia


Mengenal Lebih Dekat Layanan Verifikasi Toko Online Indonesia

Mas-ID (Masyarakat Indonesia) adalah web yang mengupdate Layanan Verifikasi Toko Online Indonesia. Berawal dari pengamatan admin Mas-ID  di dunia maya terkadang bahkan setiap hari selalu terjadi tindak penipuan online oleh Toko Online yang tidak pernah bertanggungjawab dan akhirnya saya membuat blog ini ingin membasmi penipu-penipu online yang saat ini beredar sebagaimana pandangan dari admin blog On Hosting Domain simak apa saja poin-poinnya di bawah ini:


Toko Online Tidak aman
Toko Online Aman

Tips mengenali toko online ala Mas-ID yang aman dan tidak aman atau jawaban atas keyword di google tentang cara mengenali toko online penipuJual-Beli Aman , cara mengenali toko online abal-abal , cara mengenali toko online fiktif, Cara mengenali toko online palsu, cara mengenali toko online bodong, dan tips cara mengenali toko online palsu dan fiktif, setidaknya ini poin-poin untuk mengetahui toko online aman dan toko online tidak aman dengan Verifikasi Toko Online Indonesia



Toko Online Aman


1. Alamat Toko Yang Tertera di web Jelas.

2. Nohp/Telp Jelas dan Tidak Ganti-Ganti.
3. Memiliki Testimonial Yang Real.
4. Menawarkan Harga yang wajar.
5. CS Yang Jelas.


dan ini poin-poin mengetahui toko online yang tidak aman :


Toko Online Tidak Aman

1. Nomor pengirim tidak sama dengan nomor yang tercantum di sms. 

2. Barang Terlalu Murah-Diskon.
3. Tidak Menerima COD.
4. Tidak Ada Alamat Toko.
5. Mencantumkan Testimonial Palsu.

Tujuan Web Layanan Verifikasi Toko Online Indonesia

Poin dibawah  adalah tujuan dari Web Verifikasi Toko Online Indonesia terhadap masyarakat indonesia yan gemar belanja online :

Website Scam!!

# Ingin membantu masyarakat Indonesia untuk jual beli aman dan nyaman. 
# Memberikan yang terbaik untuk masyarakat indonesia. 
# Menjadi security internet untuk jual beli aman dan nyaman. 
# Berupaya mendesain website ini dengan sebaik-baiknya. 
# Aman,Nyaman dan Bersih dari penipu,itulah yang kami inginkan 
# Tidak hanya sekedar online saja,namun menjadi manfaat untuk semua kalangan masyarakat indonesia. 
#Mencoba berinovasi dan berkreatif.

Dan jika kalian melihat atau menjadi korban penipuan online kalian bisa memberi pernyataan atau aduan ke formulir yang tersedia di web Verifikasi Toko Online Indonesia ini

Formulir Lapor Penipuan Online
Mas-id.com (Masyarakat Indonesia) ingin membasmi penipu-penipu yang berkeliaran di dunia maya dengan Memasang Widget  Mas-ID.
Cari Backlink Semata..

Syarat Memasang Widget  Mas-ID

1. Pastikan Website anda telah di verifikasi di Mas-ID.


2. Jika Belum Silahkan anda menghubungi Mas-ID

Terima kasih dan semoga postingan ini membawa ketenangan bagi kita yang ingin berbelanja online, agar tidak ada korban-korban penipuan lagi... dan support juga ya artikel ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! juga review tempat Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta dan review salah satu toko online aman yakni Danmogot.com Toko Online Murah Terbaik Di Indonesia 

Dan jika kalian mau dapat hadiah ikuti Kontes Seo Mas-ID, dan Sekali lagi aku sampaikan tetap berhati-hati dalam bertransaksi secara online dan periksa situs tersebut di Mas-Id.com Layanan Verifikasi Toko Online Indonesia

1 komentar

toko online jakarta mengatakan...

ternyata nggak cuma toko online aja yang kadang di penjual adalah penipu, tetapi ada juga ya yang ngadain kontes seo kayak gini eh nggak tau nya tipu tipu juga.