Peluang Usaha Franchise Waralaba Laundry Kiloan Profesional

Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia


domainhosting4your - Peluang Usaha Franchise Artikel ini mengulas informasi franchise waralaba di indonesia - peluang usaha bisnis & investasi terkini info ini terkait mengenai business opportunity 2014 Memperkenalkan Pewaralaba Simply Fresh Laundry merupakan waralaba pertama yang bergerak dibidang waralaba laundry kiloan ini peluang usaha bisnis dan investasi modal kecil peluang dan mempunyai keuntungan besar,mengapa?? ini didasarkan karena pada usaha franchise waralaba ini dikelola oleh staff-staff yang ahli juga handal dan berpengalaman dibidangnya membuat Simply Fresh Laundry laik menjadi waralaba di indonesia yang terdepan dalam Peluang Usaha Franchise


Mengenal lebih dekat Simply Fresh Laundry Bisnis Franchise


Simply Fresh Laundry merupakan waralaba franchise pertama yang bergerak dibidang Bisnis Laundry Kiloan atau binatu dengan konsep cuci dan seterika per kilogram. Dikelola oleh staff ahli yang handal dan berpengalaman dibidangnya membuat Simply Fresh Laundry layak menjadi yang terdepan dalam pilihan berwirausaha.

Sejak rentang waktu tahun 2006 hingga kini tahun 2014 bisnis franchise peluang usaha dari Simply Fresh telah berkembang menjadi perusahaan dengan lebih 253 outlet tersebar di seluruh Indonesia. Didukung support system yang handal Simply Fresh Laundry selalu memberikan pelayanan yang terbaik dibidang peluang usaha franchise.


Filosofi Simply Fresh Laundry

“Memberikan manfaat bagi banyak orang”


Visi Simply Fresh Laundry


“Memberikan kemudahan hidup melalui pelayanan Laundry, yang merupakan laundry pilihan pertama bagi seluruh keluarga di dunia.”



Misi Simply Fresh Laundry


 “Memberikan jasa laundry yang professional dengan pelayanan yang penuh perhatian, tulus, ramah, dan orientasi pada kepuasan, kebutuhan, kesempurnaan dan hubungan erat sepanjang masa”  



Kelebihan Simply Fresh Laundry


Waralaba ini bisa di mulai dengan modal kecil / start-up cost yang rendah, Payback Period kurang dari satu tahun Jangka waktu pengembalian modal hanya 8-12 bulan

* Simply Fresh Laundry adalah waralaba laundry kiloan pertama dan TERBESAR di Indonesia
* Menggunakan Teknologi Ultra Violet (Pertama di Indonesia)
* Mencuci Sesuai Washing Care Label
* Menggunakan Proses Filterisasi Air
* Digital Scales Connected Computer (Pertama di Indonesia)
* Adanya pelayanan cuci kilat “4 JAM JADI” (Pelopor di Indonesia)
* Sistem pencatatan menggunakan komputer dengan program software yang dirancang khusus untuk  laundry.  
* Sistem pengepakan eksklusif (Pelopor di Indonesia)
* Adanya pilihan pewangi pakaian sesuai dengan selera pelanggan (Pelopor di Indonesia)
* Adanya layanan antar-jemput untuk jumlah pakaian tertentu
* Diskon Khusus Untuk Member
* Cuci bergaransi untuk pakaian yang masih kotor dan tidak rapi (Trendsetter)
* Count Sensor Clothing (Pertama di Indonesia)
* Simply Fresh sebagai laundry kiloan terpopuler di Indonesia
* Menggunakan deterjen ramah lingkungan & berteknologi tinggi (Pelopor di Indonesia)

Kelebihan Mengapa Memilih Investasi Usaha Franchise Bersama Simply Fresh Laundry


#Usaha laundry menguntungkan,akan selalu hidup & Pangsa pasar luas 
Mencuci merupakan sesuatu kebutuhan pokok bagi semua orang. Selama orang-orang masih mengenakan baju, bisnis laundry masih tetap akan ada & hidup. Pangsa pasar mulai dari  umah tangga, industri, mahasiswa, kost, rumah makan, perkantoran, perhotelan, dan segala bisnis yang berkaitan dengan konveksi.


Simply Fresh Laundry merupakan pelopor dan trend setter untuk usaha laundry kiloan profesional di Indonesia, terbukti dengan berbagai penghargaan yang diraihnya. Simply Fresh Laundry Brand  telah dikenal oleh masyarakat luas dan membuat tingkat kepercayaan masyarakat tinggi. Berbagai penghargaan pun berhasil diraihnya, kurang lebih sudah 26 penghargaan baik dari Nasional maupun Internasional dikantonginya.


Penggunaan perangkat lunak komputer khusus laundry dan barcode scanner, express service 4 jam jadi, pilihan 7 aroma pewangi , detergen yang ramah lingkungan, layanan drive thru, buka 24 jam pada outlet tertentu, Count Sensor Clothing, Packaging eksklusif, Digital Scales Connected Computer, dan lainnya yang terus menerus di riset oleh divisi research development Simply Fresh Laundry.

#Strategi bisnis yang jitu dan konsep “low cost franchise”

Dengan “Rahasia Strategi Bisnis” yang terbukti berhasil, yang didukung  oleh konsep franchise berbiaya rendah.   Simply Fresh Laundry yang mempelopori franchise laundry kiloan berbiaya rendah dan murah, jika ada yang mengaku mempelopori tidak lain cuma memainkan perubahan angka saja, tanpa mengetahui esensi dari “low cost” . 


Keunggulan dengan sistem Franchise ini dimana efisiensi di dalam meraih target pasar melalui promosi bersama, terbentuknya power ekonomi dalam jaringan distribusinya, jaringan networking yang saling menunjang, mendapatkan bimbingan yang berkelanjutan, inovasi produk yang terus dikembangkan oleh Tim Riset Franchisor, perencanaan dan Sistem yang terus di sempurnakan, resiko bisnis yang relatif kecil dan terbukti berhasil (low learning cost, high learning curve), kekuatan merek secara nasional, dan berbagai keunggulan lainnya dimana semua hanya di dapat di Bisnis Franchise Simply Fresh Laundry.

Hanya dengan 109 juta rupiah... Anda sudah bisa memulai Peluang Usaha Franchise bisnis ini dengan banyak sekali fasilitas pendukung. Paket investasi sudah di rancang sedemikian rupa untuk memberikan performance maksimal didalam pelayanannya. bukan karena lebih mahal, akan tetapi demi keuntungan jangka panjang yaitu berorientasi pada kepuasan pelanggan. 


Tetapi yang terjadi sekarang banyak sekali para pemain baru follower franchise / kemitraan di bisnis Laundry Kiloan tidak sampai memikirkan sampai sejauh & sedetil ini, menawarkan yang penting Murah tetapi berujung pada keadaan cuma bisa membuka usaha laundry kiloan tanpa memikirkan survive ke depannya. Teliti di dalam menentukan pilihan investasi, sebab pilihan anda menentukan kesuksesan anda.


Jangka waktu pengembalian modal hanya 8-12 bulan


Tak diperlukan pendidikan  yang khusus dan bisa dijalankan oleh siapa saja yang mempunyai semangat dan disiplin. Sistem SOP yang telah dijalankan juga  telah berhasil membawa ratusan mitra Simply Fresh Laundry mencapai kesuksesan.


Adanya sebuah Team Research and Developmet yang terdiri dari orang-orang yang pakar dibidangnya, ditambah adanya dengan konsultan serta coach profesional dari Amerika, dimana tidak dimiliki oleh pemain- pemain lain di bisnis ini. menyadari bahwa harus menginvestasikan kembali setiap keuntungan yang di peroleh untuk pengembangan perusahaan. Semua demi membuat Simply Fresh Laundry beserta seluruh stake holder (termasuk franchisee) meraih kesuksesan bersama-sama menjadi perusahaan laundry yang terkemuka dan tak hanya di Indonesia namun juga dunia pada suatu saat nanti.


Royalti hanya sekitar  8% perbulan dari omzet &  franchise fee sebesar 5 juta rupiah pertahun (sudah termasuk didalam paket).


Team Manajemen Pusat akan memberikan perbantuan konsultasi operasional outlet secara menyeluruh, Gathering, promo bersama,  juga update perkembangan outlet Simply Fresh keseluruhan.


Dengan dibantu divisi maintenance dimana setiap outletnya diberikan strategi-strategi marketing serta pengembangan agar tercapai peningkatakan omzet. Strategi diberikan berdasarkan analisis real keadaan di masing-masing wilayah outlet, sehingga solusi tepat sasaran.


Bagi umat muslim tentunya menginginkan menjalankan bisnis franchise sesuai syariat AgamaIslam. manajemen Simply Fresh Laundry telah berkonsultasi dengan pakar dibidang Ekonomi syariah Islam dimana Perjanjian Kerjasama kami telah sesuai menurut kaedah yang berlaku.

Semoga dengan sesuai syariat akan menambah keberhakan di dalam berbisnis ini dan memberikan kenyamanan di hati yang merupakan suatu yang tak ternilai harganya.

Info Peluang Usaha Franchise Waralaba Laundry Kiloan Profesional


WOow banyak sekali kelebihannya ya.. jika anda minat dan ingin bergabung dalam Peluang Usaha Franchise -Waralaba Laundry Kiloan /  jika kalian ingin lebih mengetahui tahapan-tahapannya ini silahkan kontak  :

Kantor Pusat :
Jl. Monjali No. 251, Mlati, Sleman
Yogyakarta, Indonesia

Jam Operasional :
Senin – Jum’at / 7:50 – 16:00 WIB
Sabtu / 7:50 and 12:00 WIB
Info Kontak

Marketing :
Up : Dewi Lestari / Chindy Grafidia
T: (0274) 6411333 / (0274) 912555
F: (0274) 6411322
M: 0857 4066 0666
P: 743CDD4F
E: info@simplyfreshlaundry.com
bo_laundry@yahoo.com

Customer Care :
Email : simplyfresh.maintenance@gmail.com
YM : maintenance_simplyfresh@yahoo.com

Hanya ini saja yang bisa blog domainhosting4your paparkan.. walau masih banyak yang ingin aku tulis tentang Peluang Usaha Franchise Waralaba Laundry Kiloan Profesional ini, tapi pasti akan ku tuangkan lagi, artikel ini sekedar syarat dari kontes seo sekaligus belajar kursus seo secara otodidak setidaknya Simply Fresh membawa angin segar bagi Peluang Usaha Franchise

4 komentar

Peluang Usaha Franchise mengatakan...

lanjutkan bang... Peluang Usaha Franchisenya semoga tuhan memberkati..

PELUANG USAHA FRANCHISE mengatakan...

bang..? modal Peluang Usaha Franchise berapa?

SEO Jakarta mengatakan...

coba hubungi aja admin Simply Fresh untuk modal Peluang Usaha Franchisenya

jasa bersih rumah jogja mengatakan...

Terima Kasih Informasi Peluang Usahanya ya.. :)