Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


On Hosting Domain ~ Camry Mobil Hybrid Toyota saat ini sedang booming di dunia otomotif internasional khususnya di indonesia, mengapa? karena Toyota semakin kukuh  sebagai Pelopor Mobil Hybrid di dalam industri otomotif, dengan teknologi Hybrid Synergy Drive (bisa berjalan hanyya dengan menggunakan motor listrik saja) yang terus di kembangkan yang digawangi pabrikan otomotif ini, dan teknologi ini telah di terapkan di beberapa produk toyota seperti AurisEstima, Alphard, Prius, Highlander Hybrid, Camry Hybrid, Lexus HS 250h dan Lexus LS 600h/LS 600hL, Lexus CT, Lexus RX 400h/RX 450h, Lexus GS 450h, dan kali ini Toyota membesut salah satu produk yakni Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia dengan performa dan effesiensi yang baik, Camry Mobil Hybrid inovasi dalam perwujudan harmoni antara produk, manusia dan juga lingkungan alam Pilihan yang tepat di tengah-tengah santernya Isu energi dan pemanasan global teknologi Hybrid toyota sebagai solusi yang tepat isu global saat sekarang ini!

Camry Mobil Hybrid Terbaik yakni All New Camry 2.5G Kini hadir dengan tampilan lebih agresif dan memberikan kenyamanan tersendiri saat anda mengendarai. Sebuah performa berkendara paling yang berkualitas di kelasnya.varian baru dari Camry / Toyota Camry baru benar-benar mengesankan dengan silinder DOHC 16valve agresif dan berani, 2.5L empat yang akan menghasilkan tenaga puncak dan torsi 233Nm dan 178.3bhp masing-masing. Transmisi otomatis enam percepatan dengan sequential shift memastikan bahwa mobil memberikan kinerja yang mengagumkan di jalan Eksteriori  Dari tampilan luar, terlihat Toyota Camry sangat memukau . Bagian depan façade memiliki kontur yang indah yang terus menuju bagian belakang sedan. Interior mobil akan dipenuhi dengan hampir setiap fitur kenyamanan.


Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


Camry Mobil Hybrid Terbaik IndonesiaTeknologi canggih Toyota mobil Hybrid yang digunakan dalam membuat interior sedan jauh lebih mengesankan dan cerdas. Beberapa highlights utama dari Mobil sedan Hybrid  Camry baru dalam hal interior terdiri dari roda kemudi multi-fungsi, layar MID, sistem audio canggih (2-DIN DVD player layar sentuh), sistem pendingin udara yang efektif dengan pemanas dengan ventilasi AC yang ditempatkan, elektrik kursi depan adjustable, dan sebagainya layak disebut Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


Fitur-fitur Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


Adapun Fitur-fitur Toyata All New Camry 2.5 akan blog On Hosting Domain paparkan dibawah ini :
Eksterior All New Camry 2.5G

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Datang ke penampilan baru Toyota Camry varian ini, sedan sama sekali mewah dan menarik. Sedan telah mendapat styling isyarat dari Camry sedan saat ini. Kisi-kisi berbentuk V di bagian depan telah dicelupkan ke dalam chrome disertai dengan sudut lampu proyektor HID. Perlakuan sudut diberikan kepada lampu depan membuat profil depan Toyota Camry jauh lebih memikat dan menggoda. 
New Radiator Design Camry Mobil Hybrid
Profil sisi mobil telah dilakukan dengan banyak usaha dan terlihat jauh lebih baik daripada varian lain dari mobil. The ORVMs telah diberi pengobatan bulat sedikit dan digabungkan dengan lampu LED gilirannya. 
New Hid Front Headlamp Camry Mobil Hybrid
Krom selesai gagang pintu memberikan mobil banyak nuansa mewah. Strip chrome berjalan di pintu menambahkan ke nilai sedan. Lengkungan roda sangat diucapkan dan bugar di 16 inci velg. Akhirnya, ujung belakang Toyota Camry Mobil Hybrid baru menarik dan memiliki desain yang sangat rapi. Lampu ekor LED menyala dan tutup boot telah dibentuk cukup baik.

New Alloy Wheel Design Camry Mobil Hybrid Indonesia
Secara keseluruhan, Toyota Camry baru sempurna dalam hal penampilan dan datang dengan eksterior yang kaya dan mewah. Anda akan menemukan banyak kemiripan dengan Lexus ES350, tetapi keunikan Camry mencuri pertunjukan.

New Front Bbumper Design Camry Mobil Hybrid Indonesia
Interior mobil hibrid ini dipenuhi dengan hampir setiap fitur kenyamanan. Teknologi canggih yang digunakan dalam membuat interior sedan jauh lebih mengesankan dan cerdas. 

New Fog Lamp Design Camry Mobil Hybrid Indonesia
Beberapa highlights utama dari Camry baru dalam hal interior terdiri dari roda kemudi multi-fungsi, layar MID, sistem audio canggih (2-DIN DVD player layar sentuh), sistem pendingin udara yang efektif dengan pemanas dengan ventilasi AC yang ditempatkan, elektrik kursi depan adjustable, dan sebagainya.

Interiors All New Camry 2.5G


Interior Toyota Camry baru benar-benar menakjubkan. Tiga-nadanaungan interior ditambah dengan dijahit tangan untuk menutupi kulit dashboard yang canggih.

Semakin rendah dasbor telah dicelupkan ke dalam lapisan krem ​​dan tebal faux-kayu hebat. Speedo klaster memiliki cepat bulat dan cluster berperan mendapat Optitron backlight cahaya. 

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

The MID Tampilan diposisikan di meteran Speedo bagus dan tombol engine star / stop selesai dengan garis chrome. The shifter transmisi otomatis ditempatkan dan memiliki kayu selesai di sekitarnya. Kursi berlapis kulit memberikan interior mobil merasa jauh mewah dan mewah.

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Fitur Comfort All New Camry 2.5G

Berbicara tentang kenyamanan 2012 Toyota Camry, mobil tidak mengecewakan sama sekali. Secara manual adjustable roda listrik kemudi teleskopik yang hebat. 

Roda kemudi berbalut kulit yang memberikan pegangan yang sempurna untuk pengemudi, saat mengemudi. 
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Banyak kontrol seperti Bluetooth telepon dan sistem audio telah ditempatkan di roda kemudi sehingga membuat multi-fungsional. The 2-Din DVD tampilan layar sentuh ditambah dengan CD player dan radio tunggal sangat cocok untuk hiburan di sedan. 


Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Layar kamera mundur datang pada layar yang sama. Sistem pendingin udara di sini adalah benar-benar efektif dan ventilasi AC belakang diposisikan dengan benar. AC ini memiliki kontrol iklim dua zona sehingga sangat cocok untuk sedan.


Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Kursi depan Toyota Camry 2.5G elektrik disesuaikan. Kursi belakang telah diberkati dengan sofa seperti kenyamanan. Sandaran tangan dilipat terdiri dari ruang penyimpanan kecil. Ruang boot cukup; sedangkan ruang untuk kaki besar dan headroom memastikan bahwa drive Toyota Camry 2.5G adalah benar-benar nyaman dan menyenangkan.

Mesin dan Kinerja All New Camry 2.5G

Di bawah kap mesin, Toyota Camry 2.5G diberkati dengan 2.5Litre kuat empat silinder DOHC 16Valve mesin bensin dengan teknologi ( Baca Juga : Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga IndonesiaVVT-I. Mesin ini memiliki perpindahan 2494cc dan nyaman menghasilkan tenaga puncak 178.3bhp sebesar 6000rpm dan menghasilkan 233Nm torsi maksimum pada tingkat 4100rpm. Mesin ini telah digabungkan dengan transmisi otomatis enam percepatan dengan sequential shift. Kombinasi ini tidak membantu mobil dalam memberikan hi-fi jarak tempuh, tapi berhasil memberikan jarak tempuh yang layak dan rendah hati. Kinerja disampaikan oleh Toyota Camry 2.5G spektakuler di jalan dan memastikan bahwa pengemudi mendapat pengalaman berkendara yang mengagumkan dari Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia.

Pengereman dan Penanganan All New Camry 2.5G

pengereman dan penanganan 2012 Toyota Camry sempurna. Mobil ini dilengkapi dengan sistem suspensi yang luar biasa yang terdiri dari McPherson Strut dengan stabilizer bar untuk depan dan dual link dengan stabilizer bar untuk poros belakang. Penanganan mobil lebih ditingkatkan dengan power assisted steering wheel yang membantu pengemudi dalam mengambil giliran halus bahkan di jalan-jalan sempit. sistem pengereman Toyota Camry 2.5G termasuk dalam rem cakram berventilasi untuk bagian depan dan rem cakram padat untuk bagian belakang dari Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia.

Fitur Keamanan All New Camry 2.5G

Toyota Camry 2.5G tidak kecewa ketika datang ke fitur keselamatan mobil. Sedan ini juga dilengkapi dengan berbagai gadget keselamatan. Di depan mengemudi, mobil ini memiliki sistem pengereman anti-lock dengan sistem distribusi kekuatan rem elektronik dan brake assist. 


Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Tujuh airbag untuk kursi depan memastikan bahwa pengemudi dan penumpang depan co hampir terluka. Selain itu, sedan ini dilengkapi dengan keyless entry, wiper hujan penginderaan, push button start / stop, eco meter, depan dan sensor parkir belakang, kamera mundur, sabuk pengaman untuk semua penumpang dan sebagainya.


Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Kualitas jasa & produk inovatif yang  telah diberikan, pengelolaan perusahaan yang sangat baik,  kepedulian terhadap isu-isu sosial dan lingkungan, serta lingkungan kerja yang kondusif, juga diyakini sudah turut berkontribusi terhadap image yang dimiliki Toyota Astra Motor selama ini.

Jika Kalian Ingin Detail Info Tentang Apapun tentang Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia ini silahkan Klik Gambar Dibawah Ini :

Toyota mobil Hybrid

Yups aku kira itu saja paparan tentang Mobil Sedan Hybrid Terbaik Camry ini semoga sangat bermanfaat, review produk ini sebagai syarat mengikuti konte seo 2014 yang diadakan Toyota, jangan lupa support artikel aku yang lainnya :


Diakhir kata ya aku cuma berharap paparan ini menambah khasanah dunia otomotif kita yang selalu uptodate berinovasi dalam teknologi hibrida dan jaya selalu Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

11 komentar

Indra mengatakan...

makin canggih aja mobilnya

sigit hermawan mengatakan...

memang keren ya mobil hybrid dari toyota camry ingin sekali memilikinya...

bloggerklenger mengatakan...

untuk bagian keamanan / safety Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia ini sangat patent sekali ya..

ngumpul mengatakan...

Pasti bakal menjadi sang raja penjualan lagi nich toyota Mesin dan Kinerja All New Camry 2.5G sangat baik sekali lagi...

seo-sajalah mengatakan...

memang dari segi Fitur Comfort All New Camry 2.5G mobil satu ini memang Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

aseosearch mengatakan...

The new Camry hybrid car innovation for Indonesia best available togetherness with the family now!!

Jejak Seo mengatakan...

semoga sukses postingan Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesianya.. salam aja bang untuk blogger kalibarunya..

Lirik Dari Lagu mengatakan...

bahasanya bagus... dan keren, Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia memang jagoan!!

Rayza mengatakan...

wah keren banget ya mobil ini selain di bagian ekterior dan interior yang menarik juga ada tambahan di bagian keamanannya. patut di beli dah mobil ini :D

Toraja Software mengatakan...

keren mas blog ini memang didesain untuk kontes seo, semoga menang lomba mas..

SEO Jakarta mengatakan...

@Toraja Software terima kasih motivasinya...
@Andika Putra ayo Daeng yang semangat dong.. dulu yang memotivasi blog ini salah satunya blog daeng Andika.. :)