Software Toko Emas Terbaik di Indonesia

Software toko emas - yaitu satu program aplikasi computer yang dapat mengelola baik stok, penjualan, pembelian, upah karyawan, dan lain-lain, sekalian dipakai jadi mesin kasir pada toko emas. Cobalah pikirkan satu toko emas yang jual perhiasan demikian mahalnya lalu pengelolaan untung-ruginya maupun pembukuannya semrawut. Pasti untuk anda yang memiliki usaha toko emas tidak mau hal itu berlangsung pada toko perhiasan anda.

Oleh karena itu saat ini sudah ada software toko emas yang terintegrasi serta gampang di pakai. Program kasir untuk usaha toko perhiasan yang satu ini sangat powerfull serta bisa mencapai sampai ke perhitungan neraca besaran Laba/pendapatan dari usaha toko emas anda. Bukan sekedar cukup itu saja, aplikasi akuntansi untuk toko emas dari software toke emas ini diperlengkapi dengan menu kasir serta scan barcode hingga manajemen kasir serta beberapa barang dagangan (emas, berlian, perak, serta perhiasan-perhiasan yang lain) jadi gampang di kelola baik dengan penempatannya ataupun pembukuan stoknya.



Dengan software emas jewellery accounting software, stock perhiasan terang serta aman. Data-data tentang jumlah stock, type maupun berdasar pada harga nya juga akan jadi lebih terang, hingga anda tidaklah perlu cemas barang anda tidak terdaftar, hilang maupun di bawa lari karyawan. Sebab dengan pencatatan data-data yang gampang serta termonitor oleh software toko emas ini, jadi semua juga akan mudah serta ada satu perhiasan juga yg tidak terdaftar, keluar/hilang demikian saja.

Software yang spesial didesain untuk menolong administrasi penjualan toko perhiasan emas, perak, dan lain-lain dengan penyesuaian sebagian feature yang memanglah dibutuhkan di usaha ini.

Modul-modul paling utama software toko emas diantaranya sebagai berikut : - Pengelompokan barang berdasar pada gramasi. - Penjualan diperlengkapi dengan nomor surat penjualan (kuitansi) yang berperan jadi bukti sah penjualan kembali dari customer yang sama. Pembayaran dapat Tunai atau Credit.

1. Modul Penjualan diperlengkapi menu Pemesanan Barang dengan pembayaran uang muka.
2. Penerimaan Barang dari Customer (terima jual kembali) dengan bukti nomor surat penjualan, diperlengkapi bukti cetak penerimaan barang.
3. Barang yang di terima/dibeli ulang setelah itu diolah (pencucian, penyepuhan, dan lain-lain) automatis masuk ke stock akhir.
4. Modul beda pada umumnya sama juga dengan aplikasi toko standard.
5. Modul-modul paling utama diatas terekam kedalam report/laporan-laporan yang dibutuhkan.
6. Dengan penambahan modul-modul diatas juga akan menolong Anda untuk mengelola administrasi usaha toko perhiasan Anda dengan gampang.
7. Software diperlengkapi dengan hak akses serta back up data.

0 komentar