Mobil Murah Indonesia Terbaik 2017

Saat ini banyak mobil di market. Mulai dari yang harga nya murah hingga yang harga nya mahal. Apabila mobil yang mahal pastinya tidak butuh di tanyakanlah lagi bagaimana kualitas mobilnya. Namun, apabila ada mobil yang harga nya murah namun kualitasnya tetaplah terbangun jadi tersebut yang dicari. Banyak mobil murah Indonesia yang ada di market. Namun, apabila anda bingung meyakinkan mana mobil murah Indonesia yang terbaik, jadi Daihatsu Ayla mungkin saja saja pilihanmu.


Mengapa Daihatsu Ayla ini dijagokan jadi mobil murah Indonesia terbaik saat ini? Pastinya ada banyak segi yang memengaruhinya. Apa saja segi yang memengaruhinya? Berikut ini sedikit keterangan mengenai Daihatsu Ayla 2017.

Satu di antara yang menyebabkan Daihatsu Ayla jadi calon mobil murah Indonesia terbaik 2017 yakni karna Daihatsu Ayla ini harga nya termasuk juga sangat murah. Dengan uang mulai dari 92 juta-an, anda bisa membawa mobil Daihatsu Ayla ke rumahmu. Jadi, tidak hingga 100 juta-an uang yang anda keluarkan. Namun, apabila anda inginkan peroleh tipe yang terbagus dari Daihatsu Ayla ini, jadi anda cukup mengeluarkan uang sekitaran 142 juta-an. Demikian murah di banding mobil murah Indonesia yang beda yang ada di market.

Walaupun harga nya murah, Daihatsu Ayla ini tetaplah menawarkan banyak kelebihan dan fitur yang dibawa. Satu di antara fitur yang terlihat yakni performnya yang mulai ditambah di tipe 2017 ini dengan berikan new engine 1200 cc Dual VVT-i. Bukan hanya itu, Daihatsu Ayla 2017 ini menambah fitur keselamatan di bagian kursi depannya dengan Dual SRS Airbag. Jadi, bukan hanya sopir saja yang ada airbag-nya.

Dari sisi interiornya, Daihatsu Ayla tidak tanggung-tanggung berikan kesan sporty dan trendy. Di bagian stirnya ada pengendali audio. Di bagian dasbor juga dilengkapi dengan monitor sentuh untuk mengatur audio dan pengaturan yang beda. Joknya juga di buat makin nyaman dan terlihat sporty. Di bagian dalam pintunya ada juga tempat yang bisa digunakan untuk menyimpan botol air mineral, permen, atau barang kecil yang beda. Air conditioner-nya juga di buat menyeluruh. Jadi bukan hanya yang didepan saja yang nikmati kesejukan air conditioner.

Di bagian eksteriornya, Daihatsu Ayla ini dilengkapi dengan bentuk bumper yang baru ; semakin terlihat trendy dan sporty. Bumper ini meliputi di bagian depan, samping, dan belakang. Di bagian lampu spionnya ada juga lampu Daily Light Running seperti trend mobil saat ini.

Itu sedikit review mengenai mobil murah Indonesia Daihatsu Ayla. Anda bisa peroleh info sedetailnya dengan bertandang ke website resminya.

0 komentar