Info : Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Beon.co.id
Jagoan Hosting Indonesia


Kontes SEO ini disponsori oleh Jagoan Hosting Indonesia dan Beon.co.id

On Hosting Domain ~ Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional ~ Hosting atau Web Hosting adalah sebuah layanan yang disediakan oleh vendor yang menawarkan lokasi fisik untuk penyimpanan halaman web dan file terbaik kalian, ya.. kita menyewa jasa penyimpanan jasa penitipan file halaman web di server milik vendor agar web dan file kita nampak di dunia internet, dan kali ini aku ingin memaparkan paparan Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional, Web Hosting Terbaik untuk website bisnis online profesional yang membutuhkan hosting profesional. yakni sebuah web host bisnis memberikan kinerja yang lebih baik dengan memanfaatkan server yang lebih cepat dan memungkinkan penggunaan bandwidth yang lebih.

Web Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional


Saat mencari web Hosting Bisnis , penting sekali untuk memilih salah satu ruang yang menawarkan Unlimited Hosting juga ruang untuk tumbuh. Ketika bisnis kalian mulai tumbuh lebih besar, lagi dan lagi :) website kalian pastinya perlu dan sangat membutuhkan upgrade melalui berbagai paket hosting. Website bisnis kecil / UKM (usaha kecil mandiri) paling cocok untuk Hosting Murah. ini sebuah pilihan yang amat terjangkau dan praktis, secara profesial kalian pasti mempunyai rencana hosting berikutnya, sebut saja hosting bisnis, Unlimited Hosting, Dedicated Hosting, dan VPS namun perusahaan manakah yang mempunyai dedikasi terhadap pelayan Hosting Terbaik untuk bisnis online kalian yuk kita mengenal lebih dekat Perusahaan yan berdedikasi pada kepuasan dan kenyamanan Di Indonesia juga yan eksis di Dunia Hosting Indonesia dan Internasional ini.

Mengenal Lebih Dekat Jasa Hosting Terbaik Untuk Bisnis Online Profesional Beon.co.id


Setelah 7 tahun melayani lebih dari 7000 customer hosting Indonesia murah dan domain murah dengan brand JagoanHosting.com, dan kini BEON INTERMEDIA hadir di tengah-tengah kalian dengan teknologi baru yang telah dipersiapkan untuk melayani layanan cloud murah Indonesia. Teknologi premium yang  telah digunakan memungkinkan Beon.co.id untuk melayani pelayanan shared hosting Indonesia unlimited yang ditujukan untuk website profesional dan website premium yang membutuhkan hosting handal. Beon.co.id adalah perusahaan penyedia server hosting asli Indonesia, dengan kemampuan server dan  juga teknisi berkelas internasional. BEON sudah menggunakan teknologi CDN yang memungkinkan website Anda diakses lebih cepat dari dalam maupun luar negeri.

Beon.co.id adalah sebuah perusahaan profesional. yang memiliki visi "Memberi Manfaat Lebih dari yang Kalian Bayangkan". Visi yang nantinya membawa  Perusahaan Beon.co.id untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Kalian.Terbaik dalam layanan maupun pelayanan.Visi tersebut akan Beon.co.id wujudkan melalui Misi Beon.co.id yang berbunyi "Menyediakan Berbagai Layanan yang Unggul dan Profesional bagi Customer dan Potensial Customer". Beon.co.id akan terus menerus mengembangkan diri untuk menjadi yang terbaik.




Beon.co.id meyakini bahwa untuk selalu menjadi yang terbaik, Beon.co.id harus berkompetisi dengan diri sendiri. Dengan itu, Beon.co.id akan selalu melayani Kalian dengan baik dan lebih baik lagi. Premium Brand yang bergerak di bidang penyedia jasa server untuk Web Hosting Unlimited murah Indonesia, Virtual Private Server (VPS) Indonesia, Dedicated Server dan juga Cloud Di Negara Indonesia ini. dan dengan teknologi server premium berkelas internasional, Beon.co.id diciptakan untuk melayani para customer-customer premium dan profesional menginginkan website yang ALWAYS BE ON sesuai taglinenya 'Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional'.



Web Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Paket Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional Beon.co.id

1.Unlimited Web Hosting

Paket Unlimited Hosting Indonesia dengan teknologi server IIX premium.

2. Dedicated Hosting cPanel - Indonesia

Paket Server Hosting Indonesia untuk Website Prioritas

3.CLOUD VPS INDONESIA

Cloud VPS Indonesia kami menggunakan teknologi terbaru yang akan meningkatkan peforma website Anda.

4. Mail Hosting Package

Dengan harga paket email hosting yang murah
Garansi 60 Hari Uang Kembali dari Beon.co.id

Beon percaya dan meyakini bahwa kinerja sebuah website ditentukan oleh kualitas layanan web hosting yang digunakan. Untuk meningkatkan keyakinan Kalian terhadap kualitas layanan kami, Beon akan mengembalikan 100% pembayaran paket shared hosting unlimited yang Anda beli apabila dalam 60 hari Anda tidak puas terhadap layanan kami.

Alasan dan Keunggulan memilih Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional Beon.co.id

setelah melihat dari websitenya yang keren dan kaya akan fitur, aku ingin memaparkan beberapa keunggulan Kalian memilih layanan Hosting terbaik untuk bisnis online kalian agar lebih bagus dan terlihat profesional inilah beberapah keunggulan dari layanan Beon.co.id

Hardware 

✔ Menggunakan Sebuah Teknologi Microprocessor Terbaru


Hardware
Setiap server BEON menggunakan INTEL XEON terbaru yang memiliki processing power dan operating frequency 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan yang digunakan pada infrastruktur sebelumnya.

Dengan kecepatan 3,7 GHz, Kalian tak perlu khawatir dengan kecepatan.


Mulailah mengencangkan sabuk pengaman Kalian.

 Teknologi Storage dengan SSD

SSD (Solid State Drive) merupakan teknologi storage baru yang akan menggantikan teknologi lama yang selama ini kita kenal sebagai HDD (Hard Disk Drive) dengan latency yang lebih rendah dan seek time yang jauh lebih cepat. Hebatnya lagi yakni, SSD lebih hemat daya dibandingkan HDD.

 Infrastruktur Ramah Lingkungan

Di BEON, kami sangat peduli dengan lingkungan. Oleh karena itu BEON  menggunakan power supply dengan lisensi 80 PLUS PLATINUM yang dapat menghemat energi sebesar 92%. Ini artinya Kalian turut ikut menyelamatkan 1 pohon pada setiap layanan kami yang Kalian gunakan. Mari bersama ikut merawat lingkungan dengan server hemat energi milik BEON, dan bersama menciptakan lingkungan yang sehat bagi anak cucu kita di masa depan.

Support

✔ Server Baru  Beon dengan Salah Satu Teknologi Infrastruktur Tercanggih di Dunia

Server-server Beon.co.id menggunakan SUPERMICRO yang merupakan salah satu perangkat tercanggih di dunia.Teknologi yang memungkinkan Website Kalian selalu "Be On".

✔ Teknisi Profesional Dan Berkelas Internasional

Beon.co.id menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional yang siap melayani Anda selama 24 jam seminggu. Anda bisa tenang, karena website Anda ditangani oleh para teknisi dengan kemampuan tinggi di bidangnya.

✔ Pelayanan Pelanggan yang Ramah & Cepat

Di Beon.co.id, Kami berkomitmen untuk melayani apapun kebutuhan Kalian. Bagi kami Kalian merupakan yang nomor 1. Beon akan siap siaga 24jam dalam seminggu untuk memenuhi apapun kebutuhan Kalian.

✔ Infrastruktur yang Ramah Lingkungan

Dengan menggunakan layanan Beon.co.id, berarti Kalian juga telah ikut berpartisipasi dalam gerakan "Go Green", karena infrastruktur yang kami gunakan hemat energi yang baik untuk lingkungan.

Mengapa Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional BEON? 

Karena yang lain baru menjanjikan, BEON telah memberikan berikut alasannya
  • Rata-Rata Respon Pelayanan Maksimal 3 MenitBerdasarkan datarespon chat
  • 7 dari 10 customer memberikan nilai 10 untuk pelayanan kami berdasarkan data nilai dari pelanggan via chat
  • 5 dari 10 customer yangpuas merekomendasikan pelayanan kami Berdasarkan data NPS
  • Network Uptime Rata-rata 99,9%Berdasarkan data uptime

"Yuk Tonton Video Seputar Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional"


Testimoni Pelanggan Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional 

Kata Mereka Tentang Beon

Achievement Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Buah kerja keras selama 7 tahun Beon melayani customer


Hmmm... Banyak sekali ya paparan tentang situs Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional yang ini, jelas dari A-Znya.. jadi tunggu apa lagi.. cepat hubungi no telp dibawah ini.
Atau jika Kalian ingin datang langsung ke kantor Beon? di bawah ini alamatnya. 

Malang Office :  Jl. MT Haryono 1 Blok C No. 4 Malang | Telepon : 0341 88 57575 Surabaya Office : Jl. Jemur Andayani No. 50 / C-17 Surabaya | Telepon : 031 841 9700 / 0856 5545 9000 / 0821 3920 9000 | Fax : 031 841 9400

Okey Sobat dari awal sampai akhir, tulisan yang sedikit ini hanya bertujuan memberi informasi semata dan semoga paparan ini informasi ini memberikan semangat kalian dalam rangka membangun ruang online masyarakat internet, satu lagi yang ingin aku sampaikan bahwa tulisan ini juga aku sertakan dalam Kontes Seo Beon dan jangan lupa baca juga artikel keren lainnya seperti :


Kompetisi SEO Beon Intermedia

Sekali lagi terima kasih sudah menyimak paparan Hosting Profesional Terbaik ini.. semoga dunia internet di Indonesia semakin Semarak dan jaya selalu Beon.coid dengan jargon andalannya Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

2 komentar

Unknown mengatakan...

wah ikutan kontes Memilih Hosting Terbaik untuk Bisnis Online yang Profesional juga om? :) Suksek om!

indra mengatakan...

menarik nih artikelnya, kebetulan lagi cari hosting murah nih. sukses selalu!