Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik


On Hosting Domain ~ ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik: ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik adalah sebuah review tentang produk dari ASUS Ponsel Tablet Android 4, 5, 6 inci dengan produk ZenFone yang mengusung sebagai  Smartphone Android Terbaik di Dunia tanah air kita. ya... ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik saat ini memang booming juga sangat hot untuk dibicarakan mengapa? karena ASUS ZenFone ini  adalah Smartphone  dengan OS Android paling baik belakangan ini. 

Produk Ponsel Tablet Android 4, 5, 6 inci bukan lagi sekadar alat untuk melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan. Karena Smartphone ini pula dapat berfungsi sebagai kamera, piranti untuk menjelajah internet, pusat hiburan, sistem navigasi, sampai ke penyimpan catatan, jadwal sampai agenda kerja. Di satu sisi lain, berhubung smartphone juga mendukung gaya hidup, Smartphone ini  juga memiliki desain yang elegan, mewah, cantik, dan hadir dengan pilihan warna yang beraneka yang menggambarkan identitas pemiliknya.
Dengan Latar belakang Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik maka lahir dan berkembanglah penyedia smartphone yakni ASUS ZenFone berkembang type Smartphone dengan layar 4 inci penyelia yang  juga membuat type Smartphone dengan layar 5 inci  juga membesut Smartphone dengan layar 6 inci hingga juragan yang menjual Smartphone android murah  sementara produk android yang terbaik ini tetap mempertahankan tampilan dan nuansa premium. The Zenfone juga cukup kokoh dan tahan lama dan akan dengan mudah menangani beberapa pukulan dan gundukan di sepanjang jalan. Penempatan port dan tombol cukup ergonomis dan memiliki tactile feedback yang baik! namun produk Smartphone Android Dual Sim Murah Berkualitas Terbaik manakah yang bisa diterima  Di Kelas Menengah dan kebawah ? yuk baca dulu yang akan Blog On Hosting Domain akan kasih paparannya 
sedikit!

Mengenal ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android TerbaikASUS ZenFone Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang ZenFone memiliki desain yang indah elegan dan mewah, bahan material berkualitas tinggi, fungsionalitas ASUS ZenUI yang sangatlah lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna.

ASUS ZenFone Hadir didalam pilihan layar yang berukuran 4 hingga 6 inci dengan berbagai pilihan warna, pasti ada satu tipe ZenFone yang paling cocok digunakan oleh setiap orang, apapun kebutuhannya dan juga gaya hidup mereka. Sebagai gambaran, ZenFone sudah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan semua akan di Review Produk Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik Dunia.

“Produk-produk Smartphone Android Terbaik ASUS ZenFone“

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenFone 4 Smartphone Android Terbaik
ZenFone 4, smartphone dengan layar 4 inci ini sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Cherry Red, Charcoal Black, Pearl White, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 juga mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lainnya . ASUS ZenFone 4 ini dibanderol dan  dipasarkan mulai dengan harga Rp 1.099.000,-.


ASUS ZenFone 5 Smartphone Android Terbaik
ZenFone 5, smartphone dengan layar 5 inci ini mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. Desainnya yang sangat menarik, dengan ketebalannya hanya sekitar 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 ini tersedia dalam pilihan warna yakni Charcoal Black, Champagne Gold, Pearl White, Cherry Red, dan Twilight Purple colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai dengan harga Rp. 2.199.000,-.

ASUS ZenFone 6 Smartphone Android Terbaik
 ZenFone 6, smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi layar HD IPS+ yang luar biasa serta teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan sebuah pengalaman hiburan yang tidak tertandingi. Zenfone 6 memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Cherry Red, Charcoal Black, Pearl White, dan Champagne Gold colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai dengan harga Rp.3.099. 000,-.

ASUS ZenUI – Indah, Lancar dan Intuitif
ZenFone merupakan salah satu perangkat pertama ASUS yang  telah dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka yang baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep expression,  freedom,  dan juga connection. Dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon yang sangat  modern,  animasi yang indah, ringtone, tema-tema warna, dan nada notifikasi baru, serta layout yang amat  bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi penggunanya.


ASUS ZenUI Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenUI juga  telah dilengkapi 2 fitur utama, yakni What’s Next dan Do It Later yang didesain khusus untuk mempermudah pengguna dalam pengaturan sejumlah besar informasi yang diterima setiap harinya, dan memungkinkan mereka melakukan berbagai hal dengan lebih produktif Review Produk ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik.

Fitur-fitur dalam  Smartphone ASUS ZenFone Android Terbaik

What’s Next  yang menempatkan informasi yang uptodate / terkini, paling penting dan berguna pada pengguna, seperti jadwal meeting yang akan datang, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.

Do It Later membebaskan pengguna agar kalian bisa fokus ke tugas yang sedang kalian kerjakan,  tanpa akan melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu ia lakukan setelahnya. bila pengguna sedang menulis email & menerima panggilan telepon, cukup dengan 1 (satu) tombol maka ia akan secara otomatis membuat reminder untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang sudah menghubungi. Kalian Para Pengguna juga bisa menyimpan hal-hal yang menarik seperti video YouTube, artikel, atau laman situs apapun untuk dilihat di lain waktu. Setiap reminder & hal-hal yang disimpan dikumpulkan dalam aplikasi Do It Later yang terpisah serta memiliki shortcut sendiri untuk melakukan aktivitas-aktivitas terkait, seperti melakukan panggilan ataupun melihat situs web tadi.

PixelMaster – Foto Kelas Profesional di Setiap Waktu
Setiap ZenFone memiliki PixelMaster,  PixelMaster ialah sebuah teknologi kamera eksklusif dari ASUS yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera dan memudahkan pengguna untuk mengambil gambar-gambar dan video berkualitas tinggi. (2) Dua fitur PixelMaster tambahan, yaitu Low-light Mode & Time Rewind juga hadir di ZenFone 5 dan ZenFone 6.

Low-light Mode secara signifikan meningkatkan performa kamera di kawasan yang dengan berpencahayaan rendah. Dengan menggabungkan pixel-pixel yang sangat tepat, kamera mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% yang pada akhirnya mampu menghadirkan gambar yang terang dan jelas tanpa membutuhkan flash. Electronic Image Stabilizer (EIS) juga mampu meningkatkan performa di suasana redup untuk lebih lanjut dalam meningkatkan hasil foto. Low-light Mode ini juga bisa bermanfaat saat merekam sebuah video.

Fotografi terkadang menjadi hal yang menyulitkan karena adanya sesuatu pergerakan, namun Time Rewind membuat pemotretan di saat momen yang paling pas menjadi sangat mudah. Dengan pengambilan beberapa gambar sebelum dan setelah pengguna menekan tombol shutter, peluang untuk mendapatkan sebuah foto yang sempurna pada objek yang sulit jadi bisa meningkat. Setelah mengambil sebuah foto, kalian para pengguna bisa “kembali ke masa lalu” dengan mudah untuk memilih hasil terbaik atau juga menyimpan seluruh gambar yang telah ditangkap kamera.

Selfie Mode merupakan cara baru yang inovatif untuk mengambil potret diri (selfie) berkualitas tinggi. Selfie Mode memungkinkan para pengguna untuk mengambil foto selfie individu atau bersama dengan teman-teman menggunakan kamera utama beresolusi tinggi di belakang ponsel, bukan kamera beresolusi yang  lebih rendah di bagian depan. Kamera bisa secara otomatis mendeteksi saat wajah-wajah yang akan difoto sudah terdeteksi dalam frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil 3 (tiga) foto. Setelah itu, pengguna bisa memilih foto-foto yang paling bagus untuk disimpan atau dibagikan secara online.

Depth of Field Mode memungkinkan pengguna mengambil foto dengan lebih tajam. Objek yang di depan akan dibuat lebih tajam & detail, sementara di belakang akan diberi sentuhan blur nan halus, / foto yang biasa disebut oleh kalangan fotografer sebagai shallow depth of field, yang umumnya  hanya bisa dilakukan menggunakan perangkat kamera kelas atas.

Dengan desain yang mewah juga indah, performa yang terbaik di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang terjangkau, menjadikan ASUS ZenFone sebagai smartphone Android terbaik Dunia saat ini. 

Yups artikel review produk ini semoga berkenan, juga tonton nich video keren dari ASUS ZenFone Smartphone Android yang terbaik!

Tonton Video ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik




Sahabat Sekalian Aku juga punya paparan terbaik lainnya yakni :



Terima Kasih sudah baca artikel ASUS ZenFone SEO Contest... Semoga artikel yang secuil ini membawa manfaat dan faedah bagi yang membacanya, ini semata-mata untuk tujuan  syarat Kontes Seo 2014 yang di adakan  ASUS ZenFone dan informasi ini berkaitan dengan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

5 komentar

Nulis mengatakan...

mampir-mampir bang ke blog tetanggamu ini.. btw Asus Zenfonenya Keren juga tuh.. :P

wattpad mengatakan...

semangat kaka.. semoga postingan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik bisa menambah manfaat.. :)

seo-sajalah mengatakan...

Ku dukung satu artikel Asus Zenfone ini untuk kaka.. smartphone ber OS android ini memang yang terbaik

travel detik mengatakan...

ya semoga saja menjadi yang terbaik, dan bisa bagian smartphone android yang diterima masyarakat indonesia..

folkd mengatakan...

ga bisa berkata-kata selain slalu support artikel ini bang.. semoga menang ya...