Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia

Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia 2015


On Hosting Domain - Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia  ~ Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia adalah paparan bagi kalian yang tertarik untuk memiliki bisnis Anda sendiri , karena sepanjang dekade ini, banyak peluang usaha ya Anda harus mempertimbangkan startup Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia Franchise Laundry. Sebuah peluang bisnis binatu mungkin bukan ide bisnis yang anda sebelumnya telah berpikir untuk melakukannya; Namun, jika dilakukan dengan benar dapat menjadi usaha bisnis yang sangat sukses.

Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia sudah tak asing lagi bahkan jika kita melihat sekeliling, kita akan menemukan bahwa cukup banyak bisnis baru telah tumbuh karena demam waralaba; dari kue cokelat kios ke toko-toko perangkat keras, semakin banyak bisnis waralaba telah ditanggung. Karena popularitas ini, tren waralaba tidak hanya untuk nama-nama besar burger atau rantai makanan seperti makanan sap saji , tetapi juga untuk toko-toko dan kios laundry. Mereka menikmati segudang dari kisah sukses bisnis orang tua dan memiliki itu untuk keuntungan membuat bisnis mereka sendiri dan menuai cukup banyak manfaat.


Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia

Dengan latar belakang bahwa semua orang perlu memiliki pakaian bersih; Oleh karena itu, semua orang telah membutuhkan layanan laundry. Jika dilakukan dengan benar, Bisnis Laundry Waralaba / Franchise Laundry dapat menarik banyak bisnis lainnya. namun sama-sama kita ketahui bahwa Usaha Laundry Waralaba atau Franchise Murah Laundry manakah yang paling besar dalam pengembangan Bisnis Waralaba franchisenya? Binatu manakah yang paling murah? ya baiklah sperti yang sudah aku paparkan dalam artikel Blog On Hosting Domain lainya aku akan memaparkannya lagi untuk kenal


Mengenal Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia


Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di IndonesiaSuperWash Laundry merupakan franchise laundry yang paling pertama dan paling besar di Wilayah Indonesia yang mengusung konsep LOW COST.  SuperWash Laundry menawarkan paket franchise yang relative murah dan worth-it untuk dimiliki mitra bisnisnya . Dengan slogan “We Have Everything You Need” SuperWash Laundry  sudah memiliki beberapa pelayanan laundry yang lengkap dengan spesialisasi laundry kiloan, laundry satuan (dry clean), laundry helm, laundry karpet, dll. Keunggulan didalam segi inovasi produk & layanan membuat SuperWash Laundry sangat layak diperhitungkan di kancah dunia franchise & waralaba tanah air.

SuperWash Laundry & Dry Clean dirintis di Kota Yogyakarta sejak tahun 2004-2005, sejak awal beroperasi sudah dipercayai banyak konsumen dari berbagai kalangan. Kemudian pada tahun 2007-2008 dikembangkan dengan brand baru, yakni Super Wash Laundry & Dry Clean di daerah Jakarta & Propinsi Jawa Barat. Berbekal menyebarkan semangat wirausaha itulah , Virdiansyah (President Director Edria Group – SuperWash Laundry), sejak tahun 2009 hingga saat ini SuperWash Laundry telah melebarkan sayap dengan hadir di lebih dari 100 cabang yang tersebar luas di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Dan Jika Kalian ingin tahu detail.. bagaimana sich sistem bisnis waralaba superwash, dan juga ingin tahu karakteristik bisnis kalian dalam hal menjalankan bisnis ini, berikut ini Sistem Bisnis Waralaba Superwash yang patut anda ketahui dari Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia :

Sistem Bisnis Waralaba Superwash

Superwash laundry memiliki 3 sistem kerja sama yang bisa anda pilih sesuai dengan karakter bisnis anda :

1. Sistem Swakelola

Adalah system kerjasama franchise dengan menggunakan system dan brands SUPERWASH,  dimana mitra kita sebagai investor dan pengelolala secara keseluruhan dikendalikan oleh pusat (system auto pilot ). System ini berupa pembagian hasil antara investor dan pengelola Paket Gold dan Paket Silver.

Paket Gold
  • Minimal kapasitas produksi 80kg/hari, Cuci satuan 25pcs/hari
  • 11 Bulan payback period
Paket Silver
  • Minimal kapasitas produksi 50kg/hari, Cuci satuan 15pcs/hari
  • 15 Bulan payback period

2. Sistem Franchise

Adalah system kerjasama franchise dengan menggunakan system dan brands SUPERWASH dimana mitra kita sebagai business owner dan mengelola workshop secara langsung. System ini berupa pembayaran royalty tiap bulan kepada pusat.
  • Paket Premium
  • ​Minimal kapasitas produksi 120 kg/ hari. Cuci satuan 25 pcs/ hari
  • 8 bulan payback period
  • Paket VVIP
  • Minimal kapasitas produksi 80 kg/ hari. 25 pcs/ hari
  • 9 bulan payback period
3. Sistem Bisnis Opportunity

Adalah system kerjasama non franchise dimana menggunakan system SUPERWASH tetapi tidak menggunakan brands SUPERWASH (system lepas ).
  • Pay back period bisa sampai dengan 9 bulan
  • Tidak dikenakan kerjasama fee dan support fee sama sekali
  • 100 % keuntungan milik mitra

Inilah Alasan Memilih Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia


Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di IndonesiaLow Cost Franchise
Merupakan laundry low cost pertama dan terbesar di Indonesia. Hanya dengan min paket sudah bisa membuka usaha franchise laundry.

Tim Terlatih dan Profesional
Team support & team management yang sudah terlatih. Tentunya professional dibidangnya, sehingga tidak mengurangi mutu.

Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di IndonesiaProduksi bahan baku sendiri
Superwash menggunakan dan memproduksi bahan baku sendiri. Bahan baku sangat ramah lingkungan dan aman digunakan.

Bisnis Laundry yang menjanjikan
Laundry merupakan bisnis yang tidak musiman, jadi akan tetap dibutuhkan dan akan menjadi suatu kebutuhan pokok untuk kedepannya.

Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di IndonesiaBEP relative cepat
Balik modal atau BEP paket laundry akan relative sangat cepat, dengan estimasi antara 7-8 bulan.

SOP yang sudah teruji
SOP kami sudah lulus uji standart dan sangat mudah diaplikasikan karena sudah terbukti sistemnya berjalan.

Customer Relationship Management
Kami akan membantu selama kontrak berjalan, selalu memberikan masukkan, promo-promo, dan sharing mengenai perkembangan workshop.

Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di IndonesiaFasilitas layanan yang lengkap
Fasilitas superwash menyediakan laundry helm, laundry karpet, laundry satuan atau dry clean, yang tidak dijumpai di competitor lain.

Strategi dan Marketing & Business Development
Selalu mempunyai strategi-strategi marketing yang akan mendukung perkembangan workshop dan akan meningkatkan omset workshop.

Menggunakan system komputerisasi
Dengan adanya software superwash yang sangat mudah diaplikasikan dan tentunya semua karyawan juga mudah menggunakannya.

Persyaratan Menjadi Mitra Bisnis SuperWash Laundry

  • Perorangan atau Perusahaan yang memiliki ketertarikan dengan bisnis laundry kiloan
  • Semangat berwiraswata dengan keinginan kuat untuk berhasil menjalankan bisnis SuperWash
  • Sanggup untuk mengembangkan dan berperan aktif dalam mengoprasikan bisnis SuperWash
  • Menjalankan SOP yang menjadi dasar bisnis SuperWash
  • Memiliki modal untuk megambil paket bisnis yang dipilih,membiayai seluruh persiapan yang di perlukan dan juga untuk dana cadangan awal operasional laundry
  • Memiliki integrasi yang tinggi
  • Jujur dan tanggung jawab dalam menjalankan kewajiban sesuai yang tertera dalam perjanjian kerja sama bisnis
  • Memahami setiap keuntungan dan resiko dalam menjalankan bisnis SuperWash.

Testimoni Mitra Bisnis Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia

Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia
Testimoni Mitra Bisnis Superwash Laundry
Testimoni Mitra Bisnis Superwash Laundry
Okey saya kira itu saja yang bisa aku sampaikan dan jika kalian minat kuat dalam bisnis laundry waralaba ini, silahkan hubungi alamat dibawah ini; kalian bisa Konsultasi bagaimana memilih bisnis waralaba terbaik untuk Anda, Tips bisnis dan manajemen, [ FREE ] Update info + berita penting dan terkini seputar franchise waralaba di Indonesia, [ FREE ] E-Book kiat sukses menjadi seorang franchisee [ UPDATE ] Proposal bisnis laundry SWL, [ LIMITED ] Promo senilai puluhan juta rupiah.

New Head Office
Jl. Raya Tajem No. 20, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta 55282

Hotline :
0812 1901 8338 [ Simpati / Telkomsel ]
0857 4795 3000 [ IM3 / INDOSAT ]

FAX :
(0274) 4462 469

Email : 
superwash.laundry@yahoo.com

YM : 
superwash.laundry@yahoo.com
superwash.widya@yahoo.com

Akhirnya sampai di penghujung artikel ini SuperWash Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia ini dengan Franchise Murah SuperWash Laundry Kiloan & Satuan yang booming sedang di bicarakannya ini namun jangan lupa baca artikel aku yang lainnya juga ya seperti :


Saya cuma berharap artikel ini dapat berguna bagi kalian, review produk ini aku sertakan dalam rangka Kontes SEO Superwash Laundry Berhadiah Jutaan Rupiah semoga artikel Kontes Seo ini bisa menaklukkkan serp google.co.id dan keyword Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia

0 komentar