Perusahaan Pengembang Properti Terbesar dan Terbaik di Indonesia

Developer Properti Terbaik


On Hosting Domain ~ Perusahaan Pengembang Properti Terbesar dan Terbaik di Indonesia. Okeh sobat kali ini aku ingin menulis tentang uraian property dan juga tentang sebuah perusahaan yang sangat booming akhir-akhir ini sebagai developer property yang terbaik, terbesar di negara kita Indonesia, ya.. yang kumaksud ialah Prioritas Land Indonesia (PLI) yang laik di nobatkan sebagi Developer Properti Terbaik Developer Properti Terbaik Terbesar dan Terbaik di Indonesia ini memang paham betul dengan bisnis properti yang sedang menggeliat di dalam negri ini, serta mengedepankan mutu dalam pelayanan terbaik untuk para konsumen. ini merupakan peluang baik dan bagus jika kalian ingen berinvestasi pada perusahaan pengembangan developer properti terbaik ini.

Developer Properti TerbaikMencari Developer Properti Terbaik saat ini memang sulit dan membingungkan, apalagi jika kalian yang baru akan membeli atau menyewa lahan, ya.. ya.. yang kalian butuhkan adalah pengembang properti profesional yang dapat membantu dan mengerti Anda dengan semua hal didapatkan pada sepotong lahan yang tepat dan dapat dimanfaatkan namun perusahaan develover yang  manakah yang memperhitungkan beberapa aspek terkait dengan pengembangan dan membudayakan wilayah yang dapat Anda gunakan untuk sebuah pilihan?

Mengenal Developer Properti Terbaik Prioritas Land Indonesia (PLI)

Mungkin uraian ini tampak tidak asing lagi bagi anda, akan tetapi bagi orang yang belum pernah terjun dalam bisnis investasi property khususnya real estate dan property pasti sudah memahami dan mengenal  sejarah Perusahaan Pengembang Properti Terbesar dan Terbaik di Indonesia ini. yakni Prioritas Land Indonesia atau PLI sebuah Developer Properti Terbaik di negri kita ini, sebelum kita lanjut lebih dalam tentang apa-apa yang membuat Prioritas Land Indonesia menyandang predikat Pengembang Properti Indonesia Terbaik kita simak dulu sejarah tentang Prioritas Land Indonesia

Sejarah Developer Properti Terbaik Prioritas Land Indonesia


Developer Properti TerbaikPrioritas Land Indonesia didirikan pada tahun 2011 oleh  Marcellus Candra (Presiden Direktur) dan Irawan Viktor (komisaris), yang mempunyai impian untuk membangun hunian mewah di Indonesia. Keduanya adalah Seorang profesional yang sudah memiliki banyak pengalaman dan prestasi dalam pengembangan properti.


Tahun 2011 adalah awal pertarungannya menggeluti perusahaan pengembang properti dengan bendera PT Prioritas Land Indonesia. Marcellus Chandra, Arek Suroboyo kelahiran tahun 1979 ini terinspirasi Sang Pelopor Real Estate Indonesia, Sang Begawan dalam hal Properti Dr Ir Ciputra yang merupakan Founder Ciputra Group,dalam mengembangkan imperium bisnis di dalam dunia pengembangan properti juga yang mengagumi sosok Ciputra sebagai role modelnya


Putra salah satu pengusaha properti asal surabaya dengan gelar ganda Teknik Sipil dan Ilmu Komputer, yang mengenyam dunia pendidikan di Civil Engineering, UNSW (University of New South Wales) dan lulus pada tahun 2002  itu mengimplementasikan sekaligus berupaya dengan terobosan yang spektakuler dan didasari oleh perhitungan-perhitungan yang amat matang, membuat segala perencanaan yang digagas untuk menjadi efektif pun direalisasikanya, Track record Marcellus yang muda,  smart, berwibawa, enerjik dan cemerlang pun terlihat. Meski perusahaan properti Marcellus Candra, PT Prioritas Land Indonesia, masih sangat baru seumur jagung, Marcellus sudah merilis 2 buah proyek properti papan atas dan laku keras .


Mahakarya Developer Properti Terbaik Prioritas Land Indonesia

Prioritas Land Indonesia melalui proses seleksi yang ketat standar tanah diikuti dengan menyusun konsep unik pada masing-masing lokasi yang dipilih Prioritas Land Indonesia . mencari dan memperoleh properti dengan lokasi terbaik di seluruh kota besar di Indonesia . menganalisa dan merumuskan penggunaan tertinggi dan terbaik dari properti tertentu yang telah Prioritas Land Indonesia peroleh. implementasi dengan terobosan yang spektakuler dan didasari oleh perhitungan yang matang, segala perencanaan yang digagas untuk menjadi efektif pun direalisasikan Prioritas Land Indonesia Berikut ini Mega Proyek yang tengah dibangun oleh Prioritas Land Indonesia :seperti K2 Park, indigo@bekasi , Majestic Point Serpong , Majestic Water Village

Majestic Point Villas Bali

Majestic Point Villas adalah villa mewah yang dibangun untuk menjadi komplek villa pribadi, site planing dan tata letak dari masing-masing villa yang unik dirancang untuk memberikan pengalaman penuh di Pulau Bali  tanpa mengabaikan kebutuhan dasar. Terletak di daerah terpencil , namun mudah diakses karena hanya 500 meter dari By Pass Nusa Dua , salah satu jalan utama terbesar di Bali .Bandara Internasional Ngurah Rai hanya 11 kilometer , bisa ditempuh dalam waktu 30 menit di lalu lintas jalan normal.


Developer Properti Terbaik
Majestic Point Villas Bali
Majestic Point dengan berbagai fitur menawarkan yang dirancang unik dengan  ketenangan dengan pemandangan panorama laut yang luar biasa dari Teluk Benoa ,langsung dari view Villa.  sambil menikmati pemandangan sekitarnya yang amat eksotis, Beraneka flora  tropis dan bunga sensual, 100% menambah ketenangan pikiran, dan nilai investasi yang tinggi.


Developer Properti Terbaik
Majestic Point Villas Bali
Mengapa Harus Pulau Bali? karena Pulau Bali / Pulau Dewata sekurang-kurangnya telah menerima 25 penghargaan tingkat internasional dari berbagai lembaga publikasi dan negara lain sejak 1998.  

Sebagian besar dari sebuah penghargaan yang diberikan kepada Bali terutama dalam hal keunikan dan kecantikan alam bali yang tidak ada duanya.


Developer Properti Terbaik
Majestic Point Villas Bali
Travelandleisure.com Pada tahun 2013 ini telah menominasikan Penghargaan Pulau Bali sebagai Pulau Terbaik di Asia .dengan keindahan dan segala yang menarik di sekitarnya , hiburan kelas dunia ,sejumlah tempat-tempat wisata yang besar, restoran bertaraf internasional dan lokal yang amat sangat baik , Bali merupakan tujuan wisata yang populer, yang berasal dari Australia,Jepang ,Taiwan,Korea Selatan, Rusia,Amerika Serikat,dan negara-negara Eropa.

Majestic Point Serpong Apartment


Developer Properti TerbaikDi pertengahan tahun 2012 PT Prioritas Land Indonesia meluncurkan projek ke-duanya, yakni Apartement Majestic Point Serpong yang berlokasi di Banten.

 Ada satu perbedaan dari properti ini,  yakni dua apartment yang masing – masing bernama Tower Lucia dan Tower Khan dengan jumlah total sebanyak 839 unit.

Keunggulan Majestic Point Serpong Apartment

Majestic Point Serpong Apartment memiliki keunggulan lokasi yang
sangat prima yang jarang dijumpai di apartment manapun

  • Berada tepat di segitiga emas Karawaci, Serpong dan BSD City, yaitu 3 kawasan kota mandiri yang berkembang sangat pesat,
  • Infrastruktur, berbagai fasilitas publik yang berkualitas seperti : sekolah-sekolah dan kampus-kampus ternama, rumah sakit internasional, dan pusat berbelanja / mal, 
  • Dekat dengan akses jalan tol. Salah satu keunggulan utama Majestic Point Apartment ini akan menghasilkan nilai investasi yang meningkat dari waktu ke waktu.
  • Dilengkapi dengan Sky Park berupa sky lounge & garden di lantai 19A yang akan menjadi privilege bagi para penghuni dengan city view yang menakjubkan.
  • Ditunjang oleh fasilitas lainnya seperti Kolam renang, Lapangan basket, Gym, Jogging track, Children playground dan lain-lain.

Majestic Point Serpong Apartment


Developer Properti Terbaik

Harga dari masing – masing apartment Lucia ini dipatok berkisar antara Rp 280 juta 
sampai Rp 650 juta per unit untuk yang luasnya 120 m2.Tidak butuh waktu lama, sekitar Agustus 2012 apartment Lucia sebanyak 339 unit sudah ludes dengan keuntungan penjualan mencapai 95%. Apartment kedua juga bernasib serupa, yakni 100% terjual. Kedua tower ini ditargetkan selesai pembangunannya dan siap huni pada akhir tahun 2015.
Developer Properti Terbaik


Kekayaan pengalaman dalam penjualan dan pemasaran berperan penting dalam awal dan pertumbuhan Prioritas Land.


Majestic Water Village Uluwatu

Developer Properti Terbaik


Tingginya permintaan terhadap hotel tersebut mendorong Prioritas Land mengembangkan komplek resort yang unik di kawasasan tersebut. 

Developer Properti TerbaikPrioritas Land menghadirkan investasi yang unik dan menguntungkan untuk resort di Uluwatu dengan konsep kampung air (water village), 

kampung air yang tengah dikembangkan tersebut memiliki tema "The Art of Beautiful Life Majestic Water Village Uluwatu", serta dipersiapkan sebagai investasi yang menarik karena memiliki lokasi yang bagus yaitu di atas bukit dengan pemandangan ke arah laut lepas.


Developer Properti Terbaik


Majestic Water Village Uluwatu Villa dibangun dengan inovasi yang amat unik, daerah Uluwatu yang dikenal panas gersang dihadirkan dengan air yang berlimpah hal ini menawarkan suatu pengalaman yang berbeda bagi penghuninya,
Majestic Water Village dibangun memperhatikan feng shui yang sebesarnya adalah ilmu meta fisika yang coba menyelaraskan unsur-unsur yang ada di alam dengan maksud bisa memberikan kebaikan bagi pemilik dan penghuni di sana.

Indigo @ Bekasi Apartment

Developer Properti Terbaik
Indigo @ Bekasi Apartment terdiri atas empat tower dan total unit sekitar 3.000 berdiri di atas bidang lahan seluas 1,3 hektare menghabiskan dana investasi yang mencapai Rp 800 miliar dan akan menjadi The New Living Icon di Bekasi dan diharapkan akan menjadi ikon baru lokasi hunian di Bekasi, 

Indigo@Bekasi merupakan proyek yang ambisius, bahkan untuk desain, PLI mempercayakannya kepada Megatika Internasional yang telah berpengalaman selama hampir 20 tahun dan menjadi pemenang Top 10 Architects Award (BCI Asia).Terletak di daerah yang sangat amat  strategis. Dilalui oleh jalan tol Jakarta - Cikampek, dengan empat gerbang tol akses ke kota Bekasi, yaitu Pondok Gede Timur, Pondok Gede Barat,  Bekasi Timur, Bekasi Barat, serta jalan tol lingkar luar Jakarta diantaranya: Jati Asih, Jatiwarna, Kalimalang dan Bintara.


Developer Properti Terbaik

"Keunikan desainnya adalah adanya 'sky terrace' (taman gantung) di beberapa titik di tiap tower,"

Indigo @ Bekasi Apartment memiliki empat kelebihan yang dikenal dengan ICON yaitu :

  •  I  =  Ideal location = Lokasi yang strategis 
  • C = Creative Design = Desain yang kreatif 
  • O = Optimal Return = Harga masih sangat terjangkau, yaitu berkisar antara Rp290 juta hingga Rp600 juta per unit sehingga menjadi investasi yang pastinya amat menguntungkan  
  • N = Nice & Easy Payment  = Cara bayar yang unik dan amat ringan, yang sangat cocok untuk investor 
Lebih gamblang tentang empat kelebihan yang dikenal dengan ICON Indigo @ Bekasi Apartment adalah :
Ideal location apartment indigo bekasi terletak di daerah yang sangat strategis dari Developer Properti Terbaik. dilalui jalan tol jakarta-cikampek, dengan 4 gerbang tol akses ke kota bekasi, yaitu pondok gede barat, pondok gede timur, bekasi barat, bekasi timur serta jalan tol lingkar luar jakarta diantaranya:
  1.  jatiwarna
  2.  jati asih, 
  3. kalimalang 
  4. bintara
10 menit dari Exit Tol (1,7 km) 5 menit dari Pusat Perbelanjaan – Mall Metropolitan, Bekasi Square, Mega Bekasi, Lotte Mart Dikeliling perumahan padat penduduk (Kemang Pratama, Grand Galaxy, Summarecon Bekasi)


Developer Properti Terbaik

Creative design Indigo bekasi apartment didesain oleh arsitek ternama. MEGATIKA International berdiri sejak tahun 1992, Sudah mendesign puluhan high rise apartment, hotel, office, mall, dan multi use development. Indigo @ Bekasi terdiri dari 4 Tower Residential Complex dan memiliki fasilitas pendukung diantaranya:



Developer Properti Terbaik


Supermarket
Fitness centre
Lapangan Basket
Swimming Pool
Sky Terrace
Children Playground
Security 24 Hours
Toko-toko




Optimal return kita semua tahu investasi pada bidang properti pasti akan sangat menguntungkan dibandingkan dengan investasi pada bidang lain (emas, saham, valas, dll) Indigo @ bekasi akan memberikan value return sebesar 70% sampai 100% dalam jangka waktu 4 tahun perhitungan ini dilakukan berdasarkan analisa pertumbuhan ekonomi dan perkembangan bisnis di bekasi. Pengembang Properti Terbaik, Developer Properti Terbaik , Pengembang Properti Indonesia maka jangan ditunda-tunda lagi dan jangan ragu. segera miliki apartment indigo @ bekasi.



Nice and easy payment Indigo @ bekasi memberikan cara pembayaran yang sangat baik dan ringan bagi para customer terdapat 6 opsi pembayaran:


Developer Properti Terbaik1. Tanpa DP, Angsuran 60x Angsuran Mulai Rp 9 Juta-an
2. Libur Bayar, DP 50%, Sisa di Tahun ke 4 DP Rp 200 Juta-an
3. Angsuran Ringan, DP 50% Sisa diangsur 36x DP Rp 200 Juta-an,dan Angsuran RP 5 Juta-an
4. DP Ringan, DP 30% Sisa diangsur 24x DP Rp 110 Juta-an, dan Angsuran Rp 10 Juta-an
5. Tunai, Hanya Rp 290 Juta-an
6. Bayar Setengah Langsung Lunas, Hanya Rp. 160 Juta-an Rental Guarantee Delapan Tahun diambil dimuka. termasuk furniture.

Pengembang Properti Terbesar dan Terbaik di Indonesia

Karena Tiap tahun harga properti di Indonesia terus merangkak naik rata-rata 30%. Bagi yang belum punya tempat tinggal, ayo beli  dan juga berinvestasi disini, karena tiap tahun harga terus naik Prioritas Land Indonesia memang Developer Properti Terbaik.

0 komentar