Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Inilah Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan


On Hosting Domain - Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan - Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan adalah sebuah review terhangat bagi kalian mencari perumahan sebagai investasi di masa akan datang, namun kalian pasti bingung klak-klik sana-sini mencari hunian / rumah yang cocok dengan anggaran, pilihan, dan pastinya hal-hal yang berkaitan dengan rumah yang kalian idam-idamkan! yups saat ini hadir di tengah-tengah kita yakni Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan, Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan adalah evaluasi yang terbaik yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda, gaya hidup, dan preferensi.Metland Menteng, Puri, Transyogi,  Tambun, Cileungsi, Cibitung. Beli rumah di Metland tidak akan kecewa, Lokasi strategis, bebas banjir, harga kompetitif, Kredit perumahan dengan cicilan ringan, Metland developer property terbaik di Indonesia , karena Dijual unit terbaru bentuk rumah model minimalis modern, Sistem cluster pada perumahan yang aman. Rumah idaman investasi masa depan saat ini

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Sekedar mengingatkan bahwa membeli real estate adalah salah satu bentuk investasi untuk masa depan, dengan demikian menghabiskan banyak waktu, tenaga dan tentu saja, uang,dan mampu untuk tinggal di satu tempat untuk waktu yang lama memungkinkan kalian memiliki ketenangan pikiran dan tabungan atau investasi yang lebih baik. ya menurut survey yang diadakan tentang properti menyimpulkan bahwa masyarakat Indonesia semakin peduli terhadap kepemilikan sebuah properti sebagai hunian, atau tempat tinggal, Hal ini tentu berarti bahwa siapa saja yang mampu untuk membeli properti pada saat ini, karna tren properti yang cenderung naik dari  tahun ke tahun, dan dalam waktu yang lama kalian sedang melihat keuntungan modal anda yang cukup besar di masa depan.
namun juga menjadikan properti sebagai investasi di masa depan.



Dengan memulai dengan modal investasi rumah yang sangat realistis ini, atau menggunakan rumah idaman sebagai investasi masa depan anda dan investasi properti sebagai alat untuk menumbuhkan pendapatan Anda.Ambil contoh kemungkinan membeli properti untuk disewakan, atau anda huni sendiri bersama keluarga atau kerabat anda, hal ini bisa menjadi cara yang sangat sukses untuk menambah penghasilan Anda, namun dari paparan yang secuil dia atas, rumah manakah yang bisa menjadi investasi di masa akan datang, hunian, perumahan atau real estate manakah yang bisa menjadi sebuah tabungan di masa nanti, secuil jawaban akan blog on hosting domain paparkan disini

Sejarah dan Profil Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Sejarah Metland

PT Metropolitan Land Tbk atau yang disingkat Metland didirikan pada tanggal 16 Februari 1994 dan mulai beroperasi pada tanggal 28 Oktober 1994. Metland berfokus pada pengembangan perumahan dan properti komersial. Sejak tahun 2004 perusahaan investasi Singapura, Reco Newtown Pte.Ltd bergabung dengan Metland yang menunjukkan meningkatnya kepercayaan dari para stakeholder.Pada tahun 2004 Metland memperoleh setifikat ISO 9001:2008 dari URS (United Registrar System) sebagai pengakuan resmi bahwa Metland telah mencapai standar Internasional atas sistem manajemen mutu.

Profil Metland

Metland adalah perusahaan pengembang properti bangunan komersial mulai dari perumahan,pusat perbelanjaan, apartemen, ruko, kantor sampai hoteldenganpengalaman lebih dari 20tahun di bidang pengembangan properti komersial.Metland membangun perumahan berkualitas dan membantu menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman dengan konsep green living adapun Visi dan Misi Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan adalah

Visi Dan Misi Metland

Visi
Metland menjadi Developer yang Terkemuka dan Tepercaya

Misi
  • Metland yang mempunyai untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan harga kompetitif dilokasi yang strategis dengan layanan terbaik.
  • Metland berinvestasi di bidang properti dengan hasil yang menarik
  • Metland bertujuan senantiasa menghasilkan keuntungan yang tinggi dalam hal pengelolaan keuangannya agar nilainya bagi pemegang saham lebih optimal

Ya.. ya.. ya.. Setiap orang pasti  punya keinginan untuk memiliki rumah sendiri. Perumahan di Metland merupakan rumah idaman yang dilengkapi fasilitas prima untuk memudahkan hidup Anda dengan tersedianya berbagai fasilitas pendukung seperti sekolah berkualitas baik dan favorit, sarana hiburan untuk keluarga, rekreasi kulineri, sarana bisnis dan perbankan dan sarana olah raga. Harga tanah naik terus setiap tahun sehingga membeli rumah di Metland merupakan pilihan tepat untuk berinvestasi karena berada di lokasi strategis. Secara geografis lokasi perumahan Metland tersebar di wilayah Jabotabek. Terletak di lokasi yang strategis dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi karena berada dekat Mal Metropolitan, Hotel Horison Bekasi, Grand Metropolitan dan akses jalan tol. Membeli rumah di Metland merupakan investasi untuk masa depan

Metland Develover Property Terkemuka & Terpercaya


Metland Developer Property Terbaik di Indonesia Pengalaman dalam memberikan produk-produk properti terbaik , sebagai sebuah perusahaan pengembang yang terkemuka & terpercaya, Metland telah sudah berpengalaman selama lebih 20 tahun di bidang properti hunian dan komersial, Keberhasilan-keberhasilan ini terutama karena kemampuan kami dalam memberikan produk properti terbaik untuk kepuasan para konsumen atau pelanggannya. dan Metland selalu membuat upaya serius didalam menyajikan konsep kualitas dalam membangun setiap propertinya. dengan Fasilitas terpadu, aksesibilitas dan lingkungan hidup yang nyaman akan memberikan lebih banyak waktu untuk menikmati dengan keluarga di rumah setelah hari dihabiskan di luar. ada pun proyek-proyek metland dibagi 2 jenis proyek yakni, Proyek Residental, dan Proyek Komersial, paparan ke 2 jenis proyeknya ada dibawah ini :

Proyek Residental Metland

Metland Cibitung, Metland Menteng, Metland Transyogi, Metland Cileungsi, Metland Tambun, Metland Puri.

Proyek Komersial Metland

Waterland, @HOM Hotel - Tambun, Horison hotel bekasi, Mal Metropolitan bekasi, Horison Grand Metropolitan Bekasi, Hotel Horison Seminyak Bali, Metland Hotel Cirebon.

Alasan dan Keunggulan memilih Rumah Idaman Investasi Masa Depan Metland

Diawal sudah aku kemukakan ngalor-ngidul mengapa memilih metland sebagai developer terbaik di Indonesia, dan lebih detailnya inilah 3 Alasan dan Keunggulan  Memilih Rumah Idaman Investasi Masa Depan Metland

Lokasi Yang Tersebar

Secara geografis lokasi perumahan dan proyek Metland tersebar di seluruh wilayah Jabotabek.

Lokasi yang berbeda juga memungkinkan Metland untuk saling melengkapi dengan lingkungan
sekitarnya.

Lokasi Yang Strategis

Metland menyediakan perumahan untuk pasar kelas menengah, mulai dari menengah kebawah, menengah sampai dengan kelas menengah atas. Lokasi tersebar di wilayah Jabotabek.

Properti komersial dekat dengan lokasi yang potensial memiliki pertumbuhan yang tinggi diantaranya : Mal Metropolitan, Hotel Horison Bekasi, dan Grand Metropolitan yang berlokasi strategis dekat pintu keluar Bekasi Barat dengan tingkat sewa mal melebihi 90% dan hotel di atas 80%. Proyek - proyek komersial lainnya termasuk budget hotel dengan nama @HOM Tambun, dan pusat perbelanjaan mal kecil yang disebut Plaza Metropolitan terletak dalam salah satu proyek perumahan Metland yaitu Metland Tambun dan Hotel Horison Seminyak dibangun di Bali.

Tim Manajemen Yang Berpengalaman

Salah satu kekuatan yang paling utama dari Metland adalah dengan memiliki tim manajemen yang kompeten
yang sebagian besar memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman di industri properti Indonesia.
Ini adalah sebuah dasar dari visi & misi Metland menjadi pengembang terkemuka dan terpercaya.


Produk-Produk Proyek Residental Metland

Metland Menteng

Metland Menteng merupakan sebuah perumahan prestisius dengan konsep kenyamanan yang memperhatikan eco living dan berlokasi di daerah yang sangat strategis di kota Jakarta tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX, Jakarta Timur. Akses maupun fasilitas di sekitar Metland Menteng sangatlah prima. Hanya selangkah dari pintu tol Cakung dengan akses tol JORR yang menghubungkan dengan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang - Pondok Indah, ke Tol Cikampek menuju Bekasi dan Bandung, maupun akses ke Mangga Dua dan Bandara yang sebentar lagi terealisasi.

Akses non tol, lokasi Metland Menteng hanya 6 KM dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur dan Pelabuhan Tanjung Priuk. Dari sisi fasiltas, tidak diragukan lagi, Metland Menteng dikelilingi fasilitas prima untuk memudahkan hidup anda sekeluarga. Sekolah berkualitas baik dan favorit, sarana hiburan keluarga, rekreasi kuliner, perkantoran, sarana bisnis dan perbankan, sarana belanja dan pusat perbelanjaan, sarana olahraga tersedia lengkap disekitar lokasi perumahan. Di dalam proyek pun segala kemudahan dan kenyamanan hidup kami sediakan bagi anda sekeluarga seperti Club House, taman dan hutan kota sebagai area hijau untuk paru-paru kotadan keamanan cluster terintegrasi dengan kamera pemantau.

Metland Transyogi

Metland Transyogi merupakan kawasan
perumahan prestisius berkonsep Humanis Green Environment di Timur Cibubur yang segera diproyeksikan menjadi Central Business District.Dengan luas lahan yang dimiliki mencapai 120 hektar kawasan ini akan terintegrasi antara hunian, bisnis area dan pemerintahan.

fasilitas-fasilitas lengkap seperti : pusat perbelanjaan ternama, pusat perkantoran, community center, sekolah, rumah sakit,sport club,serta Metropolitan Mall Cileungsi yang sedang dibangun di dalam kawasan Metland Transyogi menambah kenyamanan penghuni dalam menunjang gaya hidup layaknya kota mandiri.Konsumen Metland Transyogi adalah kategori konsumen menengah ke atas yang membutuhkan hunian modern, asri dan ramah lingkungan.

Metland Transyogi tetap memperhatikan pertumbuhan investasi dengan membangun beberapa cluster yangmemiliki kenyamanan lingkungan. Tidak menutup kemungkinan Metland Transyogi akan memperluas pembangunan cluster serta meningkatkan pengembangan untuk mewujudkan tujuan kami sebagai central business district

Metland Cileungsi

Metland Cileungsi merupakan Perumahan kelas menengah yang memiliki konsep green Residence menjadi pilihan bagi keluarga muda yang membutuhkan tempat tinggal nyaman. Keamanan 24 jam di setiap gerbang cluster, fasilita s playground yang juga tersedia di dalam tiap cluster dan belum lagi penataan rumah-rumah yang asri dan alami. berlokasi cukup strategis di Timur Cibubur berada pada persilangan jalan penghubung kab. Bogor dan Bekasi ,akses jalan tol Jakarta – Bogor dan Jakarta – Cikampek Fasilitas eksternal yang berdekatan dengan proyek perumahan diantaranya terminal Cileungsi, rumah sakit Hermina sekolah-sekolah ternama, pusat belanja seperti Giant.

Untuk berekreasi, tak perlu jauh-jauh karena Taman Buah Mekar Sari dan Water Kingdom dapat dicapai hanya 10 menit dari tempat tinggal. Bahkan sebentar lagi akan berdiri pusat perbelanjaan modern Metropolitan Mall Cileungsi yang disiapkan PT. Metropolitan Land, Tbk di lokasi perumahan Metland Transyogi dapat pula dinikmati oleh penghuni Metland Cileungsi karena jaraknya yang berdekatan.

Metland Tambun

Metland Tambun merupakan salah satu perumahan yang menawarkan konsep hunian mandiri,yang menggabungkan antara hunian nyaman dan kawasan niaga yang terletak di Bekasi yang saat ini sedang berkembang pesat. Lokasi yang terletak di tengah kota Bekasi dan dengan akses yang mudah, dapat diakses melalui tol Jakarta-Cikampek dan dekat dengan sarana transportasi lainnya membuat aktivitas penghuninya semakin mudah.

Selain akses yang mudah Metland Tambun menawarkan berbagai fasilitas yang memberikan kenyamanan ekstra untuk para penghuninya seperti Giant, sebuah hotel Budget yaitu @HOM Tambun, sekolah dengan mutu yang baik, kawasan komersil, sarana bisnis dan perbankan, sarana olahraga seperti jogging track dan kolam renang tersedia di dalam kawasan ini. Metland tambun dilengkapi dengan pengamanan yang baik, dimana di cluster terbarunya dilengkapi dengan penjagaan dan sitem keamanan yang terintegerasi.

Metland Puri


Metland Puri menghadirkan sebuah hunian modern yang sempurna di Barat Kota Jakarta.Perumahan eksklusif berkonsep cluster ini menawarkan Anda tempat tinggal dengan kualitas hunian modern terbaik.Di lingkungan yang asri dengan privasi maksimal, Metland Puri menyediakan fasilitas eksklusif berskala kota mandiri serta kemudahan akses ke pintu tol Jakarta-Merak sehingga mudah dijangkau dari berbagai wilayah kota.
Aku kira masih cukup banyak yang harus di bahas mengenai Review Produk dari Proyek Residential Meatland namun segini dulu yang bisa aku bahas mengenai perumahan yang sangat booming saat ini, dan jangan lupa baca juga artikel aku yang lainnya seperti :

Semoga artikel yang aku sertakan dalam rangka Kontes Seo, Kontes Blog Menulis Artikel “Rumah Idaman InvestasiMasa Depan” blogcontest.metropolitanland.com bulan Nopember 2014  ini bisa di terima kalian, dan juga bermanfaat salam Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

0 komentar