Masih Belajar SEO!

On Hosting DomainMasih Belajar SEO! Alhamdullilah pagi ini masih cerah seperti hari-hari biasanya, namun ada yang berbeda kali ini, karna kali ini blog-blog yang aku kelola bisa menempatkan diri di posisi elit kontes seo yang telah berlangsung, bukan bermaksud sombong dan congkak, posting ini semata-mata hanya untuk memotivasi teman-teman bahwa harapan itu masih ada jika kita mau bersungguh.. bermodalkan ilmu yang pas-passan, dan cuma mengandalkan komputer dari warnet tetangga, Alhamdulillah aku bisa mensejajarkan dari mereka Pakar SEO dan Para Master SEO, meski secara implisit mereka lebih mumpuni.

Aku sadar ini beban aku untuk lebih baik lagi dalam menulis dan menerapkan Tehnik SEO yang baku, kerja keras kita pasti membuahkan hasil, yups tidak ada yang instant di dunia ini bahkan mie instant saja harus diracik bumbunya dan harus dimasak juga..

Sebagai contoh blog yang dekil ini yakni blog In Rest Areas yang bisa menduduki posisi ke 3 kontes seo memang hadiah tak seberapa bagi para Master, tapi bagi saya wooww saya bisa maen warnet, optimasi seo dari warnet, dan menelurkan ide-ide dari sekat warnet :)



Selanjutnya yakni Blog ini, domainhosting4your bisa lagi bersaing dalam kontes SEO Sambut Brazil 2014 yang telah lalu, meski sampai sekarang belum ada telpon dan e-mail konfirmasi dari pihak penyelenggara. dan Blog domainhosting4your meraih posisi Ke 2.. 


Tak henti hentinya aku mengucap syukur, ya benar kita harus pandai-pandai mencuri, maksud mencuri yang aku paparkan adalah mencuri ilmu dari para master seo, mencuri jam untuk menelurkan optimasi yang mengena, secara baku seo itu mudah, namun perlu kerja keras.. sekeras-kerasnya blog ini pun meraih posisi 5 di Kontes Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014 ini screenshootnya


Setidaknya ini saja saja yang bisa aku ungkapkan dalam blog ini sekali lagi bukan untuk riya atau menyombongkan diri mana ada kemenangan tanpa keringat, mana ada keberhasilan  tanpa semangat, masih banyak kontes-kontes seo yang aku masih ikuti seperti kontes seo dari Simply Fresh yang kata Kuncinya  Peluang Usaha Franchise juga kontes seo dari perusahaan Konveksi Murah & Berkualitas di Indonesia ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! LOMBA SEO dan REVIEW Adrotextile.com ini dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 2014.

Blog ini juga masih setia mengoptimalkan kontes seo yang berhadiah lebih dari Rp. 61.000.000,- lebih.. Woow..Kontes ini  diadakan oleh DUMET School  ialah merupakan Lembaga Terbaik untuk kalian yang ingin Kursus Website, Mobile App, Desain Grafis, Internet Marketing, Web Design, Web Programming, Kata kuncinya yang dibidik ialah Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta aku dah hosting diri ini dengan bersenyawa dengan seo terlebih lagi sengitnya kontes Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link dan juga betapa beratnya kontes CIPTO JUNAEDY namun aku mencoba untuk lebih baik lagi Belajar SEO!, karena harapan itu masih ada.

2 komentar

Lilianto ichsan mengatakan...

Selamat mas bro...

SEO Jakarta mengatakan...

terima kasih lilianto... ayo semangat mas.. belajar seonya