Menabung Property Bersama Prioritas Land ( PLI ) : Pengembang Properti Terbaik di Indonesia

Menabung Property Bersama Prioritas Land ( PLI ) : Pengembang Properti Terbaik di Indonesia

On Hosting Domain ~ Developer Pengembang Properti Terbaik Indonesia ~ Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa adalah sangat mungkin untuk belajar bagaimana untuk membeli rumah / properti seperti seorang profesional dengan hanya sejumlah dengan pendidikan sederhana. Mimpi semua orang untuk memiliki rumah / apertemen sendiri. Hal ini terlihat dari lonjakan di pasar real estate di akhir-akhir sekarang ini. Tapi membeli rumah mesti memerlukan sedikit usaha, dihitung pada bagian dari si pembeli.

Pengembang Properti Terbaik di Indonesia Ya... Jika Anda bertanya kepada Orang-orang, bahwa rata-rata ketika mereka membeli rumah, akan mereka lebih memilih untuk membayar lebih dari nilai pasar, atau di bawah nilai pasar, aku yakin bahwa semua orang akan setuju mereka akan lebih memilih untuk membeli di bawah harga pasar. Hebatnya, bahkan di pasar saat ini, masih ada rumah-rumah di pasar dengan lebih dari harga meningkat dan penjual masih mengharapkan untuk menjual pada proses ini. Terlebih lagi, masih ada banyak orang yang, hanya dengan kurang dalam sedikit pendidikan sederhana membayar lebih dari nilai pasar, atau membayar lebih banyak dari yang mereka butuhkan juga.




Memiliki aset properti, misalnya rumah, apartemen, atau tanah, selagi muda bukan hal aneh dan mustahil. Baik bagi yang sudah berkeluarga maupun yang masih lajang. Baru-baru ini muncul gerakan Muda Menabung Properti. pada prinsipnya yaitu mengalihkan dana simpanan untuk bidang properti.Tidak perlu menunggu tua dan mapan untuk memiliki sebuah properti. Harga properti yang terus menanjak setiap tahunnya menjadi alarm penyemangat untuk sesegera mungkin meraihnya. Itu sebenarnya tidak (terlalu) sulit.

Developer Properti Terbaik

Jangan berkecil hati bila belum memiliki dana dalam jumlah besar yang cukup untuk membeli properti secara tunai . Itu bisa diganti dengan cara menabung properti.Profil gaya hidup di kota-kota besar, pengeluaran untuk bersenang-senang, berbelanja, atau hangout bersama teman cenderung amat besar. Misalnya, setiap akhir pekan  menghabiskan Rp 500 ribu–Rp 700 ribu, bahkan bisa saja lebih. Dalam sebulan dana yang bisa disisihkan Rp 2 juta sampai 3 juta. Belum dari pos-pos lain yang bisa dihemat.

Bila ditabung secara konvensional, nilainya tidak bertambah banyak sebab  terkena inflasi. Dalam jangka lima atau sepuluh tahun yang akan datang, nilai uang tersebut justru turun cukup tinggi.Berbeda halnya jika dana tersebut dialihkan untuk mengangsur properti dari Pengembang Properti Indonesia
. Bisa berbentuk tanah, rumah, atau apartemen yang kini menjadi favorit kalangan muda-mudi, terutama di kota-kota yang sibuk. Let’s say…. Dana Rp 3 jutaan bisa digunakan untuk mencicil apartemen. Banyak jugayang menawarkan down payment dengan cara diangsur selama kurun waktu tertentu dengan berbagai kemudahan.

Baru-baru ini muncul gerakan Muda Menabung Properti. Pencetusnya adalah, Marcellus Chandra.’’Mengapa pakai istilah menabung? kaena , jika mencicil, terasa sebagai beban. Sedangkan jika dengan kampanye menabung, lebih ringan. Ini perubahan pola pikir,’’ ujar Presiden Direktur 

PT Prioritas Land Indonesia (PLI) tersebut saat ditemui di kawasan Jakarta Barat pada Kamis (4/9).Pria 35 tahun itu ingin mengajak generasi muda semakin aware terhadap keuntungan sektor properti. ’’Pertumbuhan properti 3 kali lipat daripada tingkat inflasi. Bila dipersentase, tingkat kenaikannya bisa mencapai 20 hingga 25 persen. Rata-rata dalam setahun 15 hingga 20 persen,’’ urainya.

Dalam tiga tahun belakangan, profil customer pun semakin muda. ’’Lebih dari 50 persen berumur kurang dari 35 tahun. Pasangan baru, profesional muda. dan ada yang berusia 25-an, masih lajang, sudah mulai berinvestasi dalam menabung properti,’’ lanjut pria asal Surabaya Jawa Timur itu.Yang tidak kalah menarik untuk dicermati, peran seorang perempuan sebagai decision maker. Baik yang telah menikah maupun yang masih lajang (belum menikah). Pada perempuan lajang, kemandirian finansial menjadi alasan kuat untuk memiliki aset properti pribadi sebelum menikah. Ketika telah menikah, bisa saling men-support dengan pasangan.

Pengembang Properti Indonesia

Menurut perencana keuangan Fauziah Arsiyanti SE MM ChFC, fenomena tersebut sangat lah menggembirakan. Awareness untuk berinvestasi sejak usia muda harus ditularkan kepada lingkungan sekitar. Kecenderungannya, jika melihat teman sudah mulai menabung properti, yang lain juga akan tergerak untuk mengikuti jejaknya.Lantas, berapa besar alokasi dana yang bisa ditabung ke properti? Independent financial advisor dari Fahima Advisory tersebut mengungkapkan, tidak selalu menggunakan persentase baku jumlah cicilan maksimal 30 persen dari pendapatan.’’Breakdown dulu kebutuhan utama serta dana darurat. Apabila telah sanggup menyisihkan 50 persen untuk dialihkan untuk investasi properti, boleh-boleh saja. Asalkan, itu tak mengganggu pos-pos pada main needs,’’ ujarnya.

Meski risiko investasi properti cenderung kecil, namun tetap harus dipertimbangkan banyak hal sebelum membuat keputusan. Di antaranya, lokasi juga kemudahan akses, developer menyangkut konsep dan juga struktur bangunan,  kepemilikan, perizinan, dan fasilitas yang diberikan, juga prospek.Mengenai pilihan untuk membeli  rumah, tanah, atau apartemen, disesuaikan selera dan kebutuhan.


Berikut Mahakarya dari Pengembang Properti Terbaik di Prioritas Land Indonesia ( PLI ) 

Majestic Point Villas Bali yang menawarkan pemandangan Laut Benoa yang eksotik dengan arsitektur bangunan yang unik, keterangan selanjutnya di www.prioritaslandindonesia.com.

Majestic Water Village merupakan villa spektakuler yang dibangun di daerah yang strategis dan menjadi pusat surfing dan sunset di Bali, selengkapnya http://www.majesticwatervillage.com/

Majestic Point Apartement Serpong 
Majestic Point Apartment Serpong ini adalah proyek megah yang terdiri dari 2 menara dengan total 702 unit yang dijalankan oleh PLI, jika anda ingin mengetahui info selanjutnya kunjungi http://www.majesticpointserpong.com/.

Indigo @ Bekasi Apartmentdengan lokasi bangunan terletak di daerah yang sangat strategis dengan fasilitas yang sangat lengkap, dikelilingi perumahan padat penduduk, berdekatan dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, sekolah, dan jalan tol, keterangan selanjutnya http://www.indigobekasi.com/.

K2 Park Super Block K2 Park Super Block. Super Block mewah di inspirasi oleh 3 unsur alam, lokasi strategis, @ gading serpong, Tangerang Selengkapnya kunjugi situs http://k2park.com/




Apa orang-orang ini tidak menyadari adalah bahwa uang yang mereka bisa menghemat pembelian rumah yang sama dapat memberikan rumah penuh dengan perabotan baru, atau bertahan paling tidak menghias rumah baru mereka untuk standar yang lebih baik dari Developer Properti Terbaik

Apa pembeli properti ini tidak menyadari, bahwa jika mereka menghabiskan sedikit waktu dan usaha untuk belajar bagaimana untuk membeli rumah dari orang-orang yang melakukannya sepanjang waktu, manfaat untuk diri mereka sendiri bisa menjadi signifikan. Artikel yang review ini kuat dengan unsur seo ini bermanfaat, ini semua dalam rangka keikutsertaan blog On Hosting Domain dalam Lomba.Dalam hal ini, ketika datang untuk belajar bagaimana untuk membeli rumah dan menabung properti bersama Pengembang Properti Indonesia Prioritas Land.

0 komentar