Artikel Tips Memilih Suplemen Makanan Kesehatan Yang Tepat!

Tips Kesehatan Memilih Suplemen Makanan Kesehatan Yang Baik dan Tepat

Buah Segar Agar Bugar

Khasiat buah-buahan bagi kesehatan dan kebugaran manusia sudah bukan hal baru, Namun seiring perkembangan zaman, semakin terkuak bahwa betapa banyaknya jenis buah yang memilki khasiat langsung bagi upaya menjaga kebugaran tubuh dan penampilan, Seperti jeruk yang sarat vitamin C, atau wortel yang kaya beta karoten ini sangat berarti bagi kesehatan, ya makanan kesehatan yang tepat memang penunjang kesehatan seseorang. maka dari itu baiknya kita Memilih Suplemen Makanan Kesehatan Yang Tepat

Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat

Lelah Hilang Dengan Pisang 

Kita mulai dari pisang sebagi buah yang mudah diserap tubuh dan mampu mengembalikan energi puncak dengan cepat. bisa jadi itu disebabkan oleh kandungan gizi yang ada dalam pisang, untuk sebuah pisang matang saja kalori yang terkandung 99 kalori, protein 1,2 gram, lemak 0,2 gram, karbohidrat 25,8 miligram (mg), serat 0,7 gram, kalsium 8 mg, fosfor 28 mg, besi 0,5 mg vitamin A 44 RE, Vitamin B 0,08 mg, Vitamin C 3 mg dan Air 72 gram.


Dengan kandungan yang kaya mineral, vitamin karbohidrat, serat, protein, lemak, bisa membuat kebutuhan gizi secara minimal sudah terpenuhi dengan hanya melahap sepotong pisang, tak heran jika buah satu ini kerap disantap kalangan Atlet karena merupakan sumber tenaga, membangun kerja otot, dan menghilangkan rasa lelah, selain juga berkhasiat untuk ibu hamil, penderita anemia sakit usus dan perut, penderita lever, diabetes. 

Alpukat Untuk Darah 

Untuk melancarkan peredaran darah, cobalah untuk tidak berhenti mengonsumsi buah satu ini, selain banyak mengandung protein dan vitamin seperti vitamin A, B, B2, B3 dan C. Alpukat tidak mengandung kolesterol.

 Wajah Segar Berseri Dengan Stroberi 

Jenis buah berwarna merah yang biasa tumbuh di tempat dengan suhu tertentu ini tak hanya sarat dengan vitamin, jika dilahap langsung Namun dapat membantu kesegaran kulit wajah. stroberi banyak mengandung asam salisilat, yaitu salah satu jenis asam beta-hidroksi yang dapat membantu mengencangkan kulit, silica dan vitamin B, C, E, serta K. sehingga jika dijadikan sebagai masker wajah, buah ini bisa menyehatkan dan mermajakan kulit, cukup dengan melumatkan dan menempelkannya ke sekujur wajah, Anda mendapatkan kesegaran setelah itu. 

Srikaya, Agar Stres Tak Memperdaya 

Srikaya Atau Annona Squamosa memiliki kandungan yang diyakini bisa mengurangi kandungan depresi. buah berkulit kuning jika sudah masak ini memiliki rasaa manis,selain tentunya memiliki khasiat lain sebagi anti parasi tak hanya buah, bagian lain dari tanaman ini juga bisa dimanfaatkan, daunnya juga bisa digunakan untuk mengatasi : batuk, demam, reumatik, menurunkan kadar asam urat yang tinggi, diare dan disentri. 

Mangga agar Kanker Tak Ada

Mangga alias Mangifera indica memiliki rasa yang khas, ada yang asam namun juga tak sedikit yang manis menyegarkan. Dibalik rasanya yang khas ini, buah yang konon berasal dari india ini juga memiliki kandungan gizi yang hebat. Buah yang kaya akan karbohidrat, glukosa, mangiferin, minyak-minyak volatif, asam organik, Vitamin A, B1, B2, C. bahkan, ekstrak buah mentah dan ekstrak kulit batang dan daunnya memiliki khasiat antibiotik, sejumlah ahli menemukan fakta bahwa ini adalah sumber karatenoid yakni crytoxanthin, zat yang menjadi bagian bahan penumpas kanker yang baik. Selain tentunya sarat dengan vitamin C dan E, serta antioksidan, Kandungan Asam galat yang ada di dalamnya mumpuni untuk memperbaiki saluran pencernaan ditambah riboflavin-nya yang baik bagi kesehatan mata, mulut dan tenggorokan. Setiap 100g mangga di dapati 2.1g protein, 0,5g lemak, 14.lg karbohidrat dan fosfrus. 

Apel Pembersih Yang Supel 

Cukup banyak kandungan yang terdapat dalam sebutir apel. selain magnesium, terdapat juga zat besi, silikon, potassium, fosfor, sodium, kalsium, belerang, dan khlor, utuk kandungan vitaminnya, tak perlu diragukan lagi karena buah ini adalah sumber vitamin A, B dan C komposisi itulah yang kemudian menempatkan apel sebagai buah yang bisa menyembuhkan peradangan dalam tubuh karena zat asam yang terkandung didalamnya serta memiliki zat pembersih tubuh yang sangat baik. 

Banyak masalah kesehatan yang disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat dan kebiasaan makan yang buruk.

Kualitas makanan yang kita makan sangat penting, sebagai makanan adalah pasokan utama nutrisi dan energi. Makan junk food adalah seperti Anda mengisi mobil dengan bahan bakar sub-kualitas. Sayangnya, banyak orang yang terlalu sibuk untuk memasak makanan sehat dan karena itu tubuh mereka tidak mendapatkan jumlah yang cukup untuk vitamin, yang menghasilkan seragam konstan dan sejumlah masalah kesehatan yang serius. Orang-orang yang tidak bisa mendapatkan pasokan yang tepat dari vitamin dan mineral dari makanan, harus mempertimbangkan untuk mengambil suplemen makanan alami

Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat

Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat

Begitu banyak produk makanan kesehatan yang beredar dipasaran, namun hanya produk produk makanan kesehatan Sea-Quill yang merupakan hasil perpaduan antara bahan alami dan teknologi manusia, diciptakan untuk meningkatkan keseimbangan gizi, vitalitas dan kesejahteraan Anda melalui kualitas produk yang prima dengan beberapa keunggulan Suplemen Makanan,

Dengan memasukkan suplemen Sea-Quill ke dalam rencana diet Anda, Anda akan meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan dan mencegah sejumlah penyakit. Suplemen Makanan diet membantu meningkatkan energi, mengontrol berat badan, mencegah rambut rontok dan memelihara tubuh Anda dengan berbagai vitamin dan mineral.


 Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat

Okeh demikianlah Paparan artikel kesehatan dengan maksud membahas seputar Makanan Kesehatan, dan Suplemen Kesehatan, Jika Kalian ingin Paham Mengenai Sea-Quill bisa kalian klik Website : www.sea-quill.co.id dan yang terakhir Artikel ini Semata-mata untuk memberikan informasi kesehatan, dengan  Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat

Baca Juga Artikel Review Lain dari Blog On Hosting Domain Seperti :



Thanks To : +Bima Sakti Project blog +On Hosting Domain juga sobat +sigit hermawan Juga Sobat +jejak seo  Plus +sigit hermawan Support #BlogcontestSeaQuill  Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat

0 komentar