Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!

Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!

On Hosting Domain ~ Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!, ~ Memperoleh seprei yang tepat adalah amat penting dengan berbagai alasan, kebanyakan alasan memilih seprai ya karena kenyamanan dan nyenyak tidur di sepanjang malam,... sehingga kalian harus hati-hati membeli sprei hal ini penting karena tidak hanya untuk mendapatkan bahan yang mebuat anda merasa nyaman dengan fisik, tetapi juga dalam hal gaya dan warna,  Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!, adalah tagline dari toko grosir sprei yang menjual aneka sprei dan bed cover yang murah, stylish dan elegan namun bukan itu saja sprey dan bed cover ini kita bisa beli secara online.

Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja! Belanja seprei berarti lebih dari sekedar lembar sprei saja.Kalian memiliki berbagai macam bagian yang berbeda dari sprei yakni memilih dari bantal dan selimut.Jelas Kalian akan ingin selimut dan bantal kalian cocok dengan warna dan kain sprei kalian!.Jika memang sedikit usang dan harus diganti, maka  Aku anjurkan bahwa ketika mencari penjual baik secara online atau di toko fisik, Pasti kalian akan menemukan toko yang cocok dengan seprai dan selimut dan akan banyak pilihan. Jika Anda telah mengembangkan skema warna untuk seprai tempat tidur kaliann misalnya sebagian besar berwarna merah, maka Anda akan ingin tetap dengan berbagai nuansa merah. Ini tidak berarti bahwa mereka semua harus warna yang sama persis dengan warna sprei,kalian tinggal memadukan warna merah dengan suasana hati anda

Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Karena kebutuhan yang paling dasar dan banyaknya permintaan lahirlah situs Grosir SpreiGrosir Sprei murah , Jual ecer & grosir sprei, bedcover , Toko Sprei Murah Online ,yang menjual  Sprei My Love, Kintakun . Membeli secara online ini berarti bahwa Anda akan menghemat uang dan waktu. Plus, ketika Anda melihat di tempat yang tepat, Anda dapat menjamin diri sendiri bahwa semua item sangat menarik dan untuk memilih yang berkualitas top, namun di situs ini juga ada peluang usaha Resseler Sprei di BediBedi yang bisa anda kerjakan dari rumah, yakni Bedibedi, apa dan bagaimana sih  Blog On Hosting Domain akan paparkan sedikit saja dibawah ini?

Secuil Tentang Toko Beli Grosir Sprei Murah Online Bedibedi.com

Beli Grosir Sprei di BediBedi AjaBediBedi.com merupakan toko online sprei yang menyediakan berbagai macam variasi motif dengan ukuran dan kombinasi yang dapat direquest. BediBedi merupakan salah satu channel merchant dari Buncer.

Bedibedi bisa dijadikan referensi untuk membeli sprei  dan bed cover Anda. Dengan koleksinya beragam, BediBedicom menyediakan berbagai aneka stok sprei untuk memenuhi kebutuhan anda. 

Kategori-kategori sprei yang dapat dipilih dari toko Grosir Aneka Sprei BediBedi adalah: sprei STAR Collection (Motif Dewasa), Sprei POLOS, sprei Star Dottie (Polkadot) sprei Star Teen (Remaja dan Anak), sprei Star, Retro, sprei Star Clover, sprei Star Lines, sprei Star City, sprei Star Clover, sprei Star Pop Lines.

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Sprei BediBedi menggunakan bahan merk STAR, dengan komposisi bahan Katun CVC atau yang terkenal sebagai Katun Panca Agung, lembut, adem dan tidak berbulu. Banyak pilihan motif , motifnya cantik - cantik .Harga pun terjangkau  Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!.

  • Sprei Star Collection

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja
Motif-motif sprei pada star collection ini adalah  memiliki pilihan - pilihan motif yang amat banyak. Motif yang , ceria, unik , elegan serta akan memberikan kesan hangat dan memberikan kelembutan pada suasana kamar anda.

  • Sprei dan Bed cover Polos

Sprei dan Bed cover Polos dengan Aneka variasi Warna, Kalian bisa pesan Sprei motif polos dengan kombinasi warna antara sprei, bantal, guling, dan bed cover seperti contoh berikut ini.

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Berikut adalah pilihan warna yang anda dapat kombinasikan, kombinasikanlah jika kalian memang suka terhadap pilihan warna yang bervariasi! Salah satu contoh bentuk kombinasinya adalah misalkan:
  • Sprei Polos warna Grey
  • Bantal Guling Warna Caramel
  • Bedcover Warna Bolak-Balik Caramel-Grey
Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Sprei Star Clover

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Star clover  sprei merupakan jenis motif sprei yang unik dan minimlis

Sprei Star Dottie Polkadot

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Bagi anda yang menyukai motif polkadot, silahkan  lengkapi interior rumah anda dengan sprei motif dottie.


Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja
Variasi sprei motif dottie

Sprei Star Teen 

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja
Desain bunga-bunga juga polkadot yang menawan pada sprei star teen sangat direkomendasikan bagi anda yang suka dengan gaya feminin dan elegan.

Sprei Star Retro

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja
Star clover  sprei merupakan jenis motif sprei yang unik dan minimlis

Harga sprei serta jenis ukuran sprei di BediBedi

Sprei:
Ukuran 100x200: Rp. 110.000,-
Ukuran 120x200: Rp. 120.000,-
Ukuran 160x200: Rp. 155.000,-
Ukuran 180x200: Rp. 165.000,-
Ukuran 200x200: Rp. 175.000,-

Dengan ukuran tinggi standar 20cm dan menggunakan karet di 4 sudut sprei.

Tambah tinggi: per 5cm / Rp. 20.000,-
Model Rumbai: 2x harga sprei biasa
Tambah 1 pasang bantal/guling: Rp. 35.000,-

Bedcover single: Rp. 225.000,-
Bedcover double Rp. 290.000,-

Pembelian sprei sekaligus bedcover akan mendapatkan potongan harga 7% per 1 set-nya.
Bedcover single untuk pasangan sprei ukuran 100x200 dan 120x200
Bedcover double untuk pasangan sprei ukuran 160x200, 180x200, dan 200x200

Dengan ukuran tinggi standar 20cm dan menggunakan karet di 4 sudut sprei, bedcover dengan menggunakan isian silicon.

Lebar Bedcover single: 170x240cm
Lebar Bedcover double: 240x240cm

    Alasan Mengapa Memilih dan Membeli Sprei Di Bedibedi

Aku sangat merekomendasikan Bedibedi.com sebagai toko grosir sprei Kios online yang Resmi untuk hal seperti sprei dan bed cover, sprei murah online, jual sprei dengan harga murah , Aku ingin mengungkapkan bahwa segala sprei di bedibedi ini mempunyai kelebihan dan keunggulan dibandingkan produk / Sprei dan Bed Cover yang lain.
Diantara pengamatan aku setelah berkunjung dan singgah di situs Toko Online Sprei Murah ini setidaknya ada 6 point alasan dan ke 5 Alasan Mengapa Membeli Sprei di Bedibedi adalah sebagai berikut :

Inilah Mengapa Alasan Membeli Sprei Di Situs Bedibedi.com

  • Simple : Dengan melakukan belanja seprei online, Anda tidak lagi harus: mencari apa yang Anda inginkan selama jam toko tertentu, atau melakukan perjalanan ke toko fisik, . Anda dapat, secara harfiah, memilih jam paling nyaman di hari atau malam hari dan melihat melalui segala sesuatu cukup banyak tersedia di pasar.
  • Fast Response: Kalian dapat langsung order melalui website BediBedi dengan memilih product-nya dan mengisi form order-nya atau untuk fast respon dapat menghubungi contact support kami dan menyebutkan pesanannya meliputi pilihan motif sprei, ukuran sprei, dan bedcover. untuk pilihan motif sprei lengkap bisa dilihat di BediBedi.com atau kalian berkomunikasi via BBM atau WA, akan kami kirim sample gambarnya. Kami akan memberitahukan total nominal belanja. Anda melakukan pembayaran, dan barang akan diproses kemudian diantar ke Rumah Anda
  • Bahan Berkualitas : Sprei BediBedi menggunakan bahan merk STAR, dengan komposisi bahan Katun CVC atau yang terkenal sebagai Katun Panca Agung, lembut, adem dan tidak berbulu.
  • Sistem Pre-Order (PO) : Bedi-bedi menggunakan sistem pre-order (PO). Artinya,ukuran, motif sprei, jumlah sarung bantal, maupun bedcover dibuat sesuai permintaan Anda dengan kami proses terlebih dahulu sebelum barang dikirim
  • GRATIS ongkos kirim : BediBedi mengenakan GRATIS ongkos kirim untuk wilayah JABODETABEK dan subsidi potongan ongkos kirim sebesar Rp. 5.000,- /kg untuk wilayah diluar JABODETABEK.roduk Kami sangat higienis dengan standart kebersihan yang sangat terjaga.

 

Cara Belanja Sprei dan Bedcover di BediBedi.com


Ini keunggulan dan kelebihan secara global Bedibedi.com merupakan toko online yang simple, navigasi yang mudah, tampilan yang berdsahabat, dan pastinya & murah harganya :

Lihat Koleksi Sprei dan Bed Cover
    Lihatlah koleksi motif sprei dan bed cover di website utama kami BediBedi.com .

    Pilih Ukuran
      Sesuaikan kebutuhan dan ukuran sprei yang ada di kamar Anda.

      Untuk beberapa kota-kota besar di Indonesia Kami melayani pengiriman sampai alamat tujuan
        Order ke kami dengan spesifikasi, jenis motif yang dipilih dan ukuran yang dibutuhkan.

        Order sprei di BediBedi.com dapat melalui berbagai cara:

        a. Langsung melalui contact support kami (direkomendasikan karena fast respon) dengan SMS atau WA dengan menyebutkan kebutuhan sprei dan bedcovernya: Motif Sprei, Ukuran, Jumlah, Bedcover, Tambahan Request tertentu bila perlu, Alamat Lengkap.
        • SMS/WA/Telp: 0815 175 99901 
        • PIN BB: 583FCDA4
        b. Order melalui form order yang ada di tiap-tiap produk yang ada di website ini dengan mengikuti petunjuk didalamnya.

         Peluang Usaha Reseller Sprei dan Bed cover BediBedi


        ini angin segar saat ini karena anda bisa memanfaatkan waktu senggang anda dirumah untuk menghasilkan uang, dengan cara menjual kembali produk bedibedi atau bahasa kerennya Reseller , anda dapat mempromosikan produk - produk sprei dan bed cover dari bedibedi adapun tata cara menjadi reseller grosir sprei bedi bedi adalah : 

        Tata Cara Reseller Sprei dan Bed cover BediBedi


        Untuk melancarkan program ini, Anda cukup menyelesaikan administrasi pendaftaran membership Reseller ini hanya sebesar Rp. 75.000,- yang meliputi semua manfaat di atas. Administrasi dapat dibayarkan melalui account bank berikut:

        Rekening pembayaran semua a.n Nofi Bayu Darmawan :

        BCA: 47410 99891
        MANDIRI : 164 0000 217788
        BRI: 03930100 4391509

        Transfer dengan 3 digit akhiran no. HP Anda, misal no Hp. 087 877 600 555, maka Rp. 75.555,- , hal ini untuk memudahkan melakukan pengecekan. Untuk Konfirmasi, silakan menyebutkan Nama dan Jumlah Transfer dengan customer support kami di:

        Telp/SMS/WA: 0815 175 99901 
        PIN BB: 583FCDA4

        Keunggulan Menjadi Reseller Sprei dan Bed cover di BediBedi.com

        Keunggulan menjadi reseller BediBedi adalah sebagai berikut:

        • Peluang Usaha dengan Profit Jutaan Lebih! ; dengan mendapatkan harga reseller, Bunda mendapatkan harga yang lebih murah dari customer biasa, Anda juga diberi wewenang untuk menjualnya dengan kebijakan harga Bunda ke pembeli. 
        • Discount 10% + 7%* ; mendapatkan potongan harga reseller sprei dan bedcover sebesar 10% kemudian dipotong lagi 7% ketika pembelian bedcover-set. 
        • Pelatihan Bisnis Online Gratis; kami menyediakan group khusus di Facebook untuk membahas tips trik jualan Online, diantaranya bagaimana cara menjual Sprei dan Bedcover agar Anda terbantu untuk meningkatkan omzet..
        • Download Ebook Gratis Jago Jualan Online; Ebook yang kami sediakan membantu Anda untuk mempelajari marketing di dunia Online, dapat dibaca dimana saja, kapan saja, dan melalui gadget apa saja.
        • Support yang Mudah dan Fast Respon; sebagai reseller tentu ingin mendapatkan kemudahan bukan? Misalnya kemudahan promosi dengan menggunakan gambar-gambar sprei dan bedcover akan disediakan semuanya, tinggal download saja dan mengaksesnya secara cuma-cuma jika sudah bergabung dengan membership Reseller BediBedi.
        • Gratis KATALOG; Katalog sprei yang akan kami kirimkan ke alamat Anda adalah katalog asli dengan kualitas gambar yang bagus, memudahkan untuk promosi kepada rekan kerja, kerabat, partner, dll, yang ada di sekitar Bunda.
        Kami akan mengirimkan ke alamat Anda dengan Gratis Ongkos Kirim meliputi;

        a. Print katalog lengkap, info stock, dan petunjuk lanjutan.

        b. Dokumen data akses online; ebook, katalog online, gambar sprei tanpa watermark, akses group.

        "Ayoo Beli Sprei, atau menjadi Reseller Bedibedi.com"

        Wah.. wah Sangat banyak sekali ya keunggulan dan kelebihan dari  BediBedi
         pengen cepet-cepet order sprei dan bed cover  ini, pasti ajib dan tak terlupakan..

        dan jangan lupa ya sob  jika berkenan baca paparan aku yang lainnya seperti
        Oh Iya Ini adalah alamat dan websitenya yang bisa kalian kunjungi untuk order, ataupun mencari informasi tentang sprei dan segala sesuatunya dibawah ini alamat dan nomor telponnya...


        Headquarter BediBedi Beli dan Reseller Grosir Sprei

        Perumahan Pondok Safari Indah, Jl. Sedap Malam Blok D5 No.8, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

        Phone     : 0815 175 99901
         FAX : 0877 6606 1227 
        Pin BB    : 583FCDA4
        Email      : admin@bedibedi.com 
        Website  : www.bedibedi.com

        Okeh sekian saja dulu ya.. artikel ini semata-mata review produk dalam rangka semarak Kontes Seo 2015, dan aku ikut sertakan dalam Kontes SEO dan Review Bedibedi 2015 semoga artikel bermanfaat dan jangan lupa rekomendasikan ya +jejak seo juga untuk +sigit hermawan +Bima Sakti Project  +sigit hermawan  artikel Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!

        0 komentar