CIPTO JUNAEDY "Strategy & Theory Beli Property Tanpa Utang"

CIPTO JUNAEDY "Strategy & Theory Beli Property Tanpa Utang"

On Hosting Domain ~ CIPTO JUNAEDY "Strategy & Theory Beli Property Tanpa Utang" CIPTO JUNAEDY Saat ini sedang booming di jadikan buah bibir, mengapa? ya karena beliau entrepreneur sukses dan salah satu pakar bisnis properti indonesia beberapa dekade ini. dengan gagasan Strategi Monster House atau Strategi dan Teori membeli Properti Tanpa Utang, Beliau sukses mendobrak stigma bahwa mempunyai Properti seperti rumah, ruko, real estate, villa, dan apartement tanpa mesti punya duit dan tanpa hutang, ya.. ya.. ya.. dia adalah "CIPTO JUNAEDY" CIPTO JUNAEDY adalah pakar arahan teknik analisis bisnis taktik yang di gunakan membawa angin segar bagi kita yang ingin tahu cara mempunyai properti tanpa modal

CIPTO JUNAEDY kalian pasti semua percaya bahwa beliau memiliki strategy ampuh "membeli property tanpa utang bahkan tanpa uang" Pembicara, Mentor,dan sekaligus penulis yang menulis buku yang best seller berjudul "Membeli Strategi Banyak Properti Tanpa Modal" ini telah membantu banyak orang dari berbagai latar belakang: mulai dari karyawan, tukang bakso, bidan, wirausahawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, pensiunan, mantan pebisnis MLM, hingga direktur. Mereka diubah hidupnya, mencaplok dan menggarap properti tanpa uang dan tanpa utang. Murid-muridnya tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia dan bahkan sampai luar negeri ini bukan menjadi rahasia umum lagi rahasia cipto junaedy sudah terbongkar.


CIPTO JUNAEDY "Strategy Dan Theory Beli Property Tanpa Utang"


Strategi yang diajarkan oleh Cipto Junaedy berakar dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Pada posisinya itu, beliau mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta.Selama 15 tahun, dia berpengalaman di korporasi, bagian keuangan, dan juga bisnis, baik di industri manufaktur, bidang jasa, dan trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, corporate budgeting, merger and acquisition, company valuating, strategic tax planning, capital expenditure, haircut, strategic comprehensive financial planning, banking, juga public corporation reporting, dan bidang shareholders issues management. apa dan bagaimana background atau latar belakang dari Pak Cipto Junaedy ini yuk mari baca paparan blog On Hosting Domain di bawah ini!!

Latar Belakang Cipto Junaedy

cipto junaedy sang guru propertyCipto Junaedy lahir di Kota Surabaya 38 tahun yang telah lalu, lebih tepatnya tanggal 26 Juni 1974. Beliau yang saat kini telah di karuniai 3 orang anak serta seorang istri. Beliau adalah pelaku bisnis, seorang penulis buku terkenal (Gramedia BestSeller), beliau juga telah mendapatkan sebuah penghargaan dari forum wartawan di Jawa Tengah yaitu sebuah penghargaan Man Of The Year 2011, penghargaan ini diberikan sebab beliau telah memberikan rumah gratis kepada mereka yang sangat mebutuhkannya dalam 42-hari (empat puluh dua) sekali. 

Selain Beliau kini telah di karuniai tiga orang anak serta seorang istri.Pelaku bisnis yang satu ini (Bp. Cipto) tak cuma merasakan kesuksesannya sendiri, tetapi juga telah mampu menjadikan orang lain sukses dengan mengikuti kiat & kunci sukses beliau dari seminar-seminarnya. Tercatat hingga saat sekarang ini Bp. Cipto telah berbicara didalam seminarnya kurang lebih ada sekitar 500.000 (lima ratus ribu) orang bahkan lebih.


Bapak Cipto Junaedy juga merupakan sosok ayah dan suami yang sangat menyayangi & mencintai dan bertanggung jawab terhadap keluarganya.Beliau ini merupakan lulusan 2 predikat dari dalam negeri yang disebut Cumlaude serta Wisudawan Teladan. Beliau juga memiliki sebuah konsep dan teknik yang sangat berkualitas, sudah teruji dan bersistem. Dari sebuah konsep tersebut beliau berhasil mengalahkan konsep strategi pembangun aset dari Robert T Kiyosaki & Dolf De Roos yang berbasis hutang.

Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang

Kalau kita pahami maksud dari beliau Cipto Junaedy yakni Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Utang kita bisa membongkar "Rahasia Membeli Property Tidak Keluar Uang" Malah Banyak Property Dapat Uang dan juga "TANPA Utang" banyak sekali sumber di internet, jika kalian mencari di google, khususnya mesin pencarian google.co.id berkaitan dengan Strategi Jitu Cipto Junaedy Saat ini,  kalian mungkin masih pada bingung. akan tetapi Pak Cipto ingin menegaskan jika kalian bisa mempraktikan semuanya itu jika kalian telah tahu bagaimana strateginya dan mau menjalankannya. 

Artinya kalian bisa juga bisa membeli banyak properti, tanpa keluar sedikit uang, malah mendapatkan uang, dengan membayarnya secara kontan, tanpa uang, tanpa menunggu jika harga miring sehingga harga mahal pun tak masalah, plus MENGUNCI RESIKO, tidur pun tidak dikejar utang, menang kalah tetap menang tanpa menyakiti orang lain. Inilah yang menjadi sukses Anda dalam mematahkan tanda jadi, uang muka, dan pembayaran kontan ( angsuran ). Di sini, berlaku hukum tabur-tuai dimana dalam kebaikan terjadi pelipat-gandaan. kalian akan mendapatkan manfaat justru bila kalian juga memberi manfaat kepada orang lain yang diberikan cipto junaedy.

Karya Tulis, Buku Cipto Junaedy

Seperti banyak di beritakan publik jika Cipto junaedy adalah seorang penulis yang karya tulisannya selalu mendapat penjualan terbaik bahasa bekennya best seller, ya.. setiap buah tangannya dan buku-bukunya selalu di sambut Gramedia Pustaka Utama, dan menjadi salah satu karya yang tingkat penjualannya terlaris secara nasional (national bestseller level) jika ingin detail dibawah inilah kategori-kategori buku pak Cipto Junaedy yang booming
  • Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009) 
  • 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010)
  • Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang  (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011).
Itulah buku pak Cipto junaedy yang buku-bukunya selalu di sambut hangat para penggemar, karya tulis dan buku ini kental terhadap "beli property tanpa uang dan tanpa utang"


Cipto Junaedy Ebook 

Yups jika kalian rajin berinternet, namun malas dalam hal dunia nyata, ebook adalah sarana pembelajaran dan membaca paling praktis di internet, sehubungan dengan e-book, kalian bisa mudah membaca apa dan bagaimana sich cipto junaedy dan apa-apa saja teori dan strateginya kalian bisa mencari kata kunci cipto junaedy ebook download  atau kata kunci cipto junaedy pdf  atau langsung saja kunjungi pada alamat situs www.ciptojunaedyebook.com

Peluang Affiliate E-book Cipto Junaedy


Daftarkan diri kalian sebagai affiliater / reseller Ebook-ebook pak Cipto Juanedy kalian segera mendapat penghasilan besar dari Ebook Bpk.Cipto Junaedy sebagai Affiliate dari karya-karya yang best seller ini, Ketiga Buku Bpk.Cipto Junaedy meraih National Best Seller hanya dalam kurun waktu dua minggu bahkan mencapai penjualan 7.000 – 10.000 buah buku tiap-tiap bukunya. Dengan menjadi Affiliator, kalian akan mendapatkan potensial profit yang tidak perlu diragukan lagi, mengingat buku-buku karya Bapak Cipto Junaedy sebelumnya sudah terbukti secara statistic (yang dihitung secara professional oleh Gramedia Pustaka Utama), telah acap kali menjadi National Mega Best Seller.Sebagai Affiliate Anda Mendapatkan 40% Komisi dari setiap penjualan Ebook yang berhasil anda lakukan, yaitu Rp.100.000 perunit buku.


Cara Daftar Bisnis Affiliate E-book Cipto Junaedy 


Cara mendaftar bisnis affiliate E-book pak Cipto Junaedy yakni kalian bisa kunjungi tautan http://www.ciptojunaedyebook.com/ Daftarkan diri kalian pada tab menu "Affiliate" jika sudah mendaftar, kalian akan mendapat Affiliate Link, Affiliate Link ini sebagai duplikasi penjualan e-book-e-book Cipto Junaedy di tautan referal ini sudah tertanam ID kalian, ( contoh affiliate link http://www.ciptojunaedyebook.com/?ref=domainhosting4your ).dan jika ada kerabat, teman, saudara, yang membeli buku melalui link affiliasi kalian, kalian hanya membagikan, mempromosikan link affiliasi tersebut ke berbagi media sosial, dengan mengikuti aturan-aturan yang telah di tetapkan bisnis affiliate E-book pak Cipto Junaedy ini.

Prestasi yang diperoleh Cipto Junaedy

Atas ketekunan dan kesabaran beliau dalam hal Strategi Beli Property Tanpa Utang,  Strategi Property, Beli Property Tanpa Utang, yang sangat berguna khalayak di Indonesia maupun di mancanegara ini , atas prestasi yang pernah diraih bapak cipto junaedy ini beliau di ganjar Penerima Penghargaan Man Of The Year 2011 bersama Yusuf Kalla, & Jokowi. dari Forum wartawan Jawa Tengah. jelas ini sebuah prestasi bergengsi pak cipto junaedy yang dilakukannya tanpa jemu, gigih, dan penuh semangat dan prestasi yang pernah diraih bapak cipto junaedy yang lainnya adalah :

Museum Rekor Indonesia (MURI)


 Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia  memang tak berlebihan sebuah kalimat tersebut, ini memiliki strategi  dan juga teori yang memang berbeda pada umumnya. Sosok yang telah mendapat anugerah dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai entrepreneur sekaligus penulis buku "Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang dan Tanpa Utang" ini adalah sosok inspiratif asli Putra Indonesia yang sudah membuktikan karyanya bahwa siapapun bisa sukses dan kaya asalk saja bisa menerapkan strategi dan teori yang tepat. Cipto Junaedy Entrepreneur sejati peraih Rekor MURI dari negeri kita Indonesia


Cipto Junaedy VS Robert Kiyosaki


Robert Toru Kiyosaki lahir 8 April 1947 silam, adalah seorang investor, sekaligus usahawan, penulis & motivator. Kiyosaki menjadi booming karena buku karangannya yakni Rich Dad, Poor Dad. lalu apa maksud dari Cipto Junaedy Versus Robert Kiyosaki jika kita tilik dari latar belakangnya kedua tokoh ini mempunyai latar belakang yang sama dengan edukasi yang mirip... namun pak cipto berhasil mengugurkan teori berbasis hutang Robert T. Kiyosaki dan juga teori Dolf de Roos dengan 30 jurus teori jeratan hutang dari teori Robert Kiyosaki dan juga teori hitungan untung rugi Dolf de Roos dalam bukunya Real Estate Riches

Seminar Cipto Junaedy

Seminar_Seminar pak Cipto Junaedy sangat ditunggu tungu oleh publik, event ini sekaligus memberi angin segar bagi kalian yang inigin  memahami strategi jitu beliau, atau sekedar ingin bertatap wajah, minta tanda tangan, atau mau dengar kelakar dan canda pak cipto, kalian hanya tinggal daftar saja, cara daftar seminarnya cukup mudah yakni dengan mengikuti format di bawah ini DAFTAR, GRATIS, SMSkan: Nama_Kota_Jam Kirim ke 081 357 311 979
Dan jika kalian menunggu-nunggu event-event, seperti seminar dan lainnya lihat tabel 
dibawah ini :


          Seminar Medan         Seminar Surabaya        Seminar Bandung
Hotel Grand Angkasa  

 Kamis, 16 Oktober 2014 

 Grand City Convention Hall 

Kamis, 2 Oktober 2014

 Hotel Grand Serela 

 Selasa, 13 Mei 2014

Sesi I   : Jam 10.00
Sesi II  : Jam 14.00
Sesi I   : Jam 10.00
Sesi II  : Jam 14.00
Sesi I   : Jam 10.00
Sesi II  : Jam 14.00
Sedangkan kegiatan cipto junaedy yang bertaraf international dan telah sukses di selenggarakan diantaranya ialah seminar-seminar yang di selenggarakan di :


      03 ~ 05 Oktober 2009            08 ~10 Mei 2010          28 ~ 30 Mei 2012
Hotel  Swisotel The Stamford  
Hotel  
Swisotel The Stamford  

          

Hotel  Royal Plaza On Scotts  

   
                 Singapore              Singapore            Singapore
cipto junaedy tips dan strategi beli rumah tanpa uang
Seminar dan Event Pak Cipto Junaedy
Cipto Junaedy Seminar
Seminar -Seminarnya selalu ramai
Cipto Junaedy Seminar
Hadirin sangat antusias mengukiti  Seminar Gratis,  bertajuk "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Tanpa Takut Harga Mahal, meski Uang belum cukup" bersama Bpk. Cipto Junaedy
Ya diatas tersebut adalah tabel  dan photo-photo dari seminar nasional dan international yang telah diadakan pak cipto junaedy, animo para peserta yang mengikuti sangat banyak, sehingga setiap seminarnya selalu ramai peserta, ini tak lain karna motivasi beliau yang inigin menularkan kebaikan dalam setiap seminar, selalu ada canda, ada hal-hal yang gratis  seperti biaya ikut seminar, makan / konsumsi gratis dan juga ada kuis interaktifnya..

Cipto Junaedy Tips dan Trik Membeli Rumah Tanpa Uang

Sang pelopor strategi beli properti tanpa utang ini memang sangat menarik \di ikuti dan dijalankan tips dan triknya jika kalian ingin mau tahu perkembangan dari event, kuis, atau kontes seo yang dia adakan cipto junedy, kalian bisa like fan pagenya atau follow twitternya di bawah ini :
Hmm.... sepertinya takkan habis menulis tentang beliau satu ini, tak ada yang tipu-tipu, penipu atau sampai bilang bahwa cipto junaedy penipucipto junaedy bohong sebelum kalian mengetahuinya sendiri dengan mengikuti atau baca di situs officialnya disana kita bisa temui dan baca http://www.ciptojunaedy.com/cipto-junaedy-testimoni.html di sini kalian bisa baca bahwa pengakuan orang-orang yang sudah berhasil menerapkan strategi cipto junaedy dan mengeluarkan pendapat semua tentang cipto junaedy semoga saja postingan ini memberi manfaat dan menambah wawasan kalian tentang Cipto Junaedy

0 komentar