Paket Tour Sumba Harga Sangat Murah Terjangkau

Paket Tour Sumba Harga Sangat Murah Terjangkau  - Pakar SEO - Paket tour sumba harga terjangkau kini hadir untuk anda yang ingin menikmati keindahan pulau sumba kini sudah mulai mendunia terutama sejak banyaknya stasiun Televisi yang meliput acara acara wisata di pulau sumba yang menarik cukup banyak perhatian dari segala penjuru mulai dari dalam negeri hingga luar negeri. Alaminya keindahan di pulau sumba menjadi alasan banyak orang yang tertarik ingin berkuinjung atau berlibur di pulau sumba. Hampir semua tempat wisata yang ada di pulau sumba keindahan masih murni dari alam dengan suasana yang tenang dan pemandangan yang subur menjadi latar dari tiap sudut pandangan di pulau sumba. Jika anda salah satu pemburu keindahan alam yang alami maka harus coba berkunjung ke pulau sumba.

Di pulau sumba ada banyak sekali tempat wisata yang dapat anda kunjungi mulai dari pantai, padang, air terjun, danau, goa dan lain sebagainya. Jika anda ingin berkunjung ke salah satu tempat wisata yang ada di pulau sumba, maka anda dapat memanfaatkan jasa kami untuk liburan lebih mudah dan menyenangkan karena kami menyediakan jasa peket tour wisata ke pulau sumba dengan fasilitas terlengkap.

Berbagai macam paket tour dapat anda nikmati di tempat kami dengan tujuan yang berbeda beda sehingga anda dapat memilih salah satu paket wisata yang tujuannya sesuai dengan selera atau rencana anda. Jika anda masih bingung mencari tempat wisata yang paling bagus di pulau sumba maka anda dapat berkunjung ke tempat tempat wisata yang popular di pulau sumba seperti

Paket Tour Sumba Harga Terjangkau

Kampung Adat Pulau Sumba

Jika anda tertarik dengan cerita wisata sumba , benda benda dan peninggalan bersejarah maka di kammpung adat pulau sumba, anda akan serasa berada di zaman megalitikum yang dimana berbagai macam benda peninggalan leluhur dijaga dengan baik disana seperti salah satunya yaitu kuburan batu para pejuang yang telah gugur pada masa perang antar suku di pulau sumba. Selain kuburan batu, di kampung adat pulau sumba, anda juga akan melihat langsung kehidupan para penduduk dari kampung adat pulau sumba yang dimana penduduknya hidup masih memegang erat adat dan budayannya. Rumah rumah atau bangunan di kampung adat pulau sumba juga masih terlihat sangat alami yang dimana dibangun dengan menggunakan bahan bahan alam seperti batu dan kayu dengan bentuk yang cukup unik yang merupakan rumah adat dari pulau sumba.

Air Terjun Wai Marang

Sama seperti pulau pulau wisata lainnya, pulau wisata sumba juga menyediakan banyak air air terjun yang dapat anda kunjungi saat berada di pulau sumba seperti slaah satunya yaitu Air Terjun Wai Marang. Bagi anda yang hobby berpetualang untuk mencari sisi bumi yang menyuguhkan keindahan surge wisata maka anda dapat berkunjung ke Air Terjun Wai Marang yang dimana Air Terjun Wai Marang merupakan air terjun terindah di pulau sumba yang terletak di tengah tengah bukit yang dikelilingi oleh rimbunnya pepohonan mengelilingi area air terjun.


Yang menjadi daya tarik dari Air Terjun Wai Marang adalah adanya tebing tebing yang mengelilingi area air terjun yang tampak seperti sebuah kolam yang mendukung bagi anda yang ingin berenang atau bermain air di Air Terjun Wai Marang. Air di Air Terjun Wai Marang juga sangat bersih sehingga kesegaran airnya sangat terasa ketika anda berada di dalam kolam air terjun Air Terjun Wai Marang.

Selain kampung adat dan air terjun masih ada banyak lagi lokasi lokasi wisata lainnya yang dapat anda kunjungi saat berlibur di pulau sumba. Untuk lokasi dan kunjungan wisata lainnya, silahkan anda hubungi kami langsung di nomor kontak yang telah kami sediakan.

Punya rencana ingin liburan lama di pulau sumba.? Jika jawaban anda iya, maka kami menawarkan Paket Tour Sumba 3 Hari 2 Malam yang dimana anda dapat memilih lokasi lokasi wisata yang ingin anda kunjungi selama di pulau sumba. Ada banyak lokasi wisata yang dapat anda kunjungi selama liburan di pulau sumba seperti danau, pantai, air terjun, goa, taman safari dan lain sebagainya. Untuk paket liburannya, kami telah menyediakan berbagai macam paket wisata dengan waktu dan tujuannya telah kami atur sehingga anda tinggal menikmatinya saja. Ada banyak tujuan lokasi yang dapat anda kunjungi selama liburan seperti

Tour Sumba Harga Terjangkau

Danau Weekuri

Danau Weekuri terletak di Desa Kalenarogo, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), yang menjadi daya tarik dari danau yang satu ini yaitu airnya yang jernih dengan warna yang tampak kebiru biruan yang berada di antara rimbunan pohon yang tumbuh subur di sisi danau sehingga membuat udara terasa sejuk.


Danau Weekuri juga terbilang unik karena dibeberapa titik danau ini memiliki warna air yang berbeda beda, anda yang warna biru keras, biru bening dan bahkan berwarna bening, selain dari itu air danau juga terasa berbeda beda di beberapa titik tertentu, ada yang serasa sejuk, ada pula yang serasa hangat sehingga tidak heran jika anda berenang di Danau Weekuri terkadang anda akan merasakan air sejuk dan kadang juga hangat.

Pantai dan Padang Savana Puru Kambera

Savana Puru Kambera yang banyak dikenal oleh para wisatawan memiliki pantai yang indah dan menarik untuk dikunjungi saat liburan. Air yang bersih dengan pasir yang putih halus merupakan salah satu ciri khas dari pantai Savana Puru Kambera, Air yang bersih dengan pasir putih halus pastinya menjadi pantai yang sangat diminati banyak orang untuk dikunjungi saat liburan.


Selain pantai Savana Puru Kambera juga menyuguhkan keindahan alam dengan padang rerumputan yang luas yang menjadi tempat bermain sekelompok kuda liar yang dimana kuda para peternak dilepas bebas di Padang Savana Puru Kambera. Bagi anda yang ingin berfoto foto dengan tema keindahan alam maka silahkan singgah di Padang Savana Puru Kambera yang berjarak 2 sampai 3 km dari lokasi pantai.

Berkunjung Ke Situs Megalitikum Pulau Sumba

Biacara mengenai peninggalan bersejarah, pulau sumba memiliki banyak peninggalan peninggalan para leluhur yang dijaga dengan baik di pulau sumba seperti salah satunya yaitu Situs Megalitikum. Jika anda tertarik dengan benda benda bersejarah maka anda dapat berkunjung ke salah satu kampung adat pulau sumba yang dimana berbagai macam benda bersejarah dapat anda temukan di kampung adat pulau sumba. Sselain bernda benda bersejarah, di kampung adat pulau sumba, anda juga dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat sumba yang dimana kehidupannya masih berpegang pada adat dan budayanya sehingga biasanya masyarakat kampung adat sering mengadakan upaca dan tarian tarian adat khas sumba yang dilakukan pada waktu waktu tertentu. Selain dari itu, rumah rumah pada penduduk kampung adat pulau sumba juga tampak unik yang dimana bangunan bangunan rumah dibuat dengan bentuk yang unik yang menjadi ciri khas rumah adat pulau sumba.

Dan masih banyak lagi lokasi lokasi wisata lainnya yang dapat anda kunjungi selama berada di pulau sumba, dan silahkan anda pilih salah satu paket wisata yang telah kami sediakan berdasarkan lokasi lokasi wisata yang ingin anda kunjungi selama liburan di pulau sumba. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan hubungi kami di nomor kontak yang telah kami sediakan.

0 komentar