Membeli Ruang Makan dan Kamar Set Jati

Siapa yang tidak suka berbagi makanan enak dengan orang yang mereka cintai? Ruang makan harus meningkatkan kualitas kehangatan dan keintiman, ruang di mana keluarga Anda akan berkeinginan untuk berkumpul pada waktu makan. Perabotan ruang makan dan kamar set akan bertahan lama jika terorganisir dengan baik sehingga sangat penting untuk memilih gaya dan bangunan yang akan Anda nikmati selama bertahun-tahun yang akan datang.

Ukur Ruangan Makan!

Tempat makan Anda harus nyaman di ruang makan Anda. Ingat bahwa kursi harus bisa meluncur masuk dan keluar dengan mudah, menyisakan ruang yang cukup sehingga orang lain bisa berjalan mengelilingi meja tanpa harus meremas melalui ruang yang rapat. Aturan ibu jari adalah meninggalkan setidaknya 2 kaki ruang antara meja dan perabot atau dinding terdekat. Sebagian besar meja akan memiliki lebar 3 sampai 4 kaki. Beberapa meja memiliki pilihan daun yang jatuh dimana Anda bisa menyesuaikan panjangnya tergantung dari jumlah tamu.

Bahan dan Gaya Ruangan Makan dan Kamar Set Jati anda

Saat mempertimbangkan meja makan, tanyakan pada diri Anda gaya mana yang paling tepat. Memilih gaya yang sesuai dengan keseluruhan estetika rumah Anda adalah penting. Apakah Anda lebih memilih gaya yang lebih kaya dan lebih hangat? Meja kayu keras gelap seperti mahoni mungkin merupakan pilihan tepat. Apakah rumah Anda menampilkan karya kontemporer dan kontemporer? seperti halnya kamar set jati yang sangat mempesona kuat dan indah


Mungkin meja kayu jati atau kamar set jati dengan bangku panjang bukan kursi resmi bisa jadi pilihan yang lebih baik. Ingat, kayu lebih mahal dari bahan lain tapi dengan perawatan yang tepat bisa bertahan bertahun-tahun. Kayu lunak seperti pinus bisa dengan mudah tergores sehingga taplak meja bisa membantu melindungi meja Anda. Meja kaca bisa mengumpulkan sidik jari dan noda jadi ingatlah untuk membersihkan meja secara berkala dengan kain lembut dan pembersih kaca.

Permadani Ruangan Makan dan Kamar

Menempatkan karpet besar di bawah ruang makan Anda adalah pilihan desain yang khas. Karpet menawarkan sentuhan lembut untuk kaki Anda sambil makan. Jika lantai Anda terbuat dari kayu, karpet dapat membantu mencegah kursi makan Anda menggaruknya. Idealnya, karpet yang Anda pilih sesuai dengan meja makan, tempat tidur jati minimalis dengan kursi yang dilepas. Di balik kaki kursi Anda tidak perlu melewati karpet. Seperti halnya ruang makan dan kamar, makanan bubuk mungkin berakhir di atas karpet jadi ingatlah bahwa ketika memutuskan untuk membeli karpet juga.

Meja makan adalah investasi di rumah Anda. Membeli seperangkat ruang makan yang tepat tergantung pada jenis bahan yang Anda sukai, gaya pribadi dan anggaran yang Anda pertimbangkan. Pilihlah ruang makan yang tepat dan Anda akan memiliki perabotan yang akan memberi Anda kenikmatan bertahun-tahun.

0 komentar