Jasa Bored Pile Terbaik di Jakarta

Jasa bored pile Jakarta - saat ini banyak kita jumpai pembangunan besar-besaran, seperti hotel, pusat perbelanjaan,bahkan perumahan elite. Pembangunan bangunan atau gedung semacam ini membutuhkan jasa bored pile dimana fungsinya adalah untuk menyalurkan beban bangunan hingga ke dalam lapisan yang paling keras.

 Oleh sebab itu, banyak jasa bored pile Jakarta yang digunakan oleh kontraktor untuk membantu pekerjaan mereka dalam membangun gedung-gedung besar dan bertingkat. Anda yang membutuhkan informasi mengenai bored pile, berikut terdapat faktor-faktor yang mempengaruhi perbedaan harga dari bored pile itu sendiri. Untuk lebih jelas, anda bisa menyimak ulasan berikut ini.

Faktor ukuran diameter bored pile

Tentu saja banyak orang bertanya-tanya mengenai biaya yang harus dikeluarkan untuk menggunakan jasa bored pile, terlebih lagi di kota besar. Sebagian dari anda mungkin berfikir bahwa biaya penggunaan kontraktor jasa pondasi bored pile sangat mahal karena berhubugan dengan keamanan bangunan.



Salah satu faktor yang mempengaruhi harga penggunaan jasa bored pile ini adalah ukuran diameter bored pile itu sendiri. Faktanya, terdapat berbagai macam ukuran diameter bored pile, dimulai dari 30 cm hingga lebih dari 80 cm. Besar kecilnya diameter sangat mempengaruhi harga yang diberikan. Singkatnya, lebih besar diameter dari bored pile yang digunakan maka biaya yang dikeluarkan juga lebih banyak. Hal ini dikarenakan semakin besar ukuran diameter bored pile maka waktu yang dibutuhkan untuk pengecoran, pengeboran, dan lain sebagainya juga semakin lama.

Faktor kondisi tanah yang ada bedasarkan data

Karena pekerjaan ini berhubungan dengan tanah, maka kondisi tanah menjadi faktor penting dalam menentukan biaya penggunaan jasa tersebut. Perlu diketahui apabila kegiatan pengeboran tanah yang melebihi dari ketentuan maka alat yang digunakan telah didesain secara khusus. Alat yang dimaksud adalah mata bor. Mata bor khusus yang disebutkan tersebut bersifat membantu mini crane untuk menembus lapisan batuan yang keras di dalam tanah. Jika kondisi tanah cenderung keras dan sulit dibor, maka biayanya pun juga cenderung mahal.


Faktor metode yang digunakan

Di dalam melakukan bored pile, terdapat dua metode yang bisa digunakan, metode yang pertama adalah pengeboran basah dan yang kedua adalah pengeboran kering. Bored pile dengan sistem basah jauh lebih murah dibandingkan dengan metode kering.

Mengapa bisa begitu? Bored pile dengan sistem kering dikatakan lebih mahal biayanya karena tingkat kesulitan yang dihadapi lebih tinggi dibandingkan dengan bored pile sistem basah. Sehingga, bisa dikatakan bahwa metode dari bored pile itu sendiri bisa mempengaruhi besar / kecilnya biaya yang akan dikeluarkan.Masih banyak faktor lain yang bisa mempengaruhi biaya dari penggunaan jasa pembuatan bored pile itu sendiri, seperti jarak dan juga kondisi lapangan tersebut.



Anda yang berdomisili di Jakarta bisa mencari Jasa Bored Pile Jakarta untuk info lebih lanjut mengenai biaya.

0 komentar