Cetak Foto Makin Mudah Dengan Pictalogi


Cetak Foto Makin Mudah Dengan Pictalogi


On Hosting Domain - Cetak Foto Makin Mudah Dengan Pictalogi! ~ Saat ini jejaring sosial dan internet, penggunanya semakin marak, khususnya banyak digemari oleh kaula muda dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dan pesat, kini juga telah banyak perangkat mobile yang terhubung dengan internet tentu saja ada hal positif dan negatif dengan keberadaan Jejaring Sosial ini. Pemanfaatan situs jejaring sosial atau social networking telah menjadi trend atau gaya hidup bagi sebagian masyarakat disini aku cuma hanya memaparkan sesuatu yang positif saja terhadap fenomena jejaring sosial yang kini menjadi ajang eksis,narsis untuk terhubung ke pengguna lainnya, fenomena yang tak kalah serunya yakni bermunculan fotografer amatir juga banyak yang mengambil potret atau foto sendiri lebih tenar disebut selfie. 

Menghadapi Era serba instan dan serba digital ini dunia bisnis harus memutar otak dengan berinovasi dan mesti memanfaatkan moment ini, salah satu yang terkena dampak dari derasnya dunia digital dan internet yakni bisnis Cetak foto, yups cetak foto digital saat ini adalah bisnis yang sangat prospektif dan menguntungkan.. dan Indonesia merupakan pasar yang unik dalam pasar bisnis, berlatar belakang dengan keadan seperti ini hadir ditengah tengah kita sebuah layanan cetak lokal untuk makin memudahkan kalian mencetak foto-foto dari aplikasi photo sharing seperti Instagram dan Facebook, Flickr dengan hanya beberapa klik saja yakni Pictalogi. 





Mengenal Sekilas Pictalogi


Sebelum bernama Pictalogi dahulunya ialah Instalogi karya asli anak Indonesia ini digawangi Tim pengembang Mimi Creative yang berbasis di Malang mengumumkan perubahan layanan cetak fotonya dari Instalogi menjadi Pictalogi, Penambahan akses menggunakan akun Facebook tentu sudah lama ditunggu-tunggu mengingat penetrasi Facebook sebagai album foto online di Indonesia bisa dibilang adalah yang terbesar. Selain akun Facebook dan Instagram, konsumen juga bisa mengunggah sendiri foto yang ingin dicetak. Tim Mimi Creative sebagai Pictalogi juga memberikan kemudahan untuk penambahan opsi pencetakan ukuran dengan pilihan 3R, 4R, 5R, dan 6R. tidak hanya memungkinkan Anda mencetak foto Instagram Anda, tetapi juga memungkinkan Anda memiliki photobook dan stiker Anda sendiri. 

Produk-produk Pictalogi

✔ Mini Book


Mini Book Produk Pictalogi Cetak foto dalam bentuk mini book berukuran 10,5 x 7,5 cm dengan finishing doff untuk memberikan kesan eksklusif. 1 set Mini Book dapat mencetak 30 foto pilihanmu dengan berbagai theme dan cover sesuka kalian. 

✔ Mini Sticker


Mini Sticker Produk Pictalogi Cetak fotomu menjadi stiker-stiker mini yang lucu. Dapatkan 16 lembar stiker dengan pilihan 64 foto (2x2 / halaman) atau 144 foto (3x3 / halaman) untuk 1 setnya yang dibentuk dalam sebuah buku mini. 

✔ Square Photo


Square Photo Produk Pictalogi Cetak foto-fotomu ke dalam bentuk persegi di atas kertas foto berkualitas. Tersedia dalam dua ukuran setiap 1 paket: 10,16 cm (4 inci) sejumlah 16 foto, maupun ukuran 6,35 cm (2,5 inci) sejumlah 32 foto. 


✔ R Sizes


R Sizes  Produk Pictalogi Cetak foto dalam ukuran standar kertas R dengan kualitas Royal Doff. Tersedia ukuran 3R, 4R, 5R, dan 6R dengan satu paketnya sejumlah 16 foto. Cocok untuk mencetak foto keren dari kamera kalian. 



Aneka Keunggulan Pictalogi


Setelah mengerti dan pahami dari awal aku membuat paparan ini ada banyak sekali keunggulan Cetak Foto di Pictalogi ini juga kelebihan & keunggulannya juga dicantumkan di website Pictalogi.com guna konsumen lebih paham dan menjatuhkan pilihannya Mencetak Foto di Pictalogi. Okey berikut ini beberapa kelebihan pictalogi

#Kualitas Cetak Tinggi
Pictalogi menggunakan printer standar percetakan dengan resolusi yang tinggi.

#Bebas Ongkos Kirim
Hampir seluruh produk Pictalogi bebas ongkos kirim ke seluruh pelosok Indonesia.

#Mudah dan Praktis
Cukup sign in, pilih/upload foto, bayar, dan tunggu hasilnya di rumah kalian.

#Pemrosesan Otomatis
Pictalogi menggunakan pemrosesan secara otomatis dengan program, sehingga meminimalisir human-error.

#Program Affiliasi 
Cukup, dengan mengajak pelanggan baru bergabung dan menikmati produk-produk Pictalogi. Kalian akan mendapatkan komisi dari Pictalogi, (Pasang Banner Pictalogi, Dapet Duit!)

Tata Cara Pemesanan Produk di Pictalogi


Ada 4 cara mudah memesan produk-produk unggulan pictalogi, dengan web yang user friendly tak usah khawatir bahkan untuk orang awam sekalipun, adapun 4 cara mudah tersebut aku paparkan dibawah ini :



Masuk / Daftar
1. Masuk / Daftar
Anda bisa masuk menggunakan akun Instagram, Facebook, maupun mendaftarkan akun Pictalogi baru.


Pilih Foto
2. Pilih Foto
Tentukan produk yang Anda inginkan, pilih atau upload foto-foto Anda, lalu isikan alamat pengiriman.

Bayar dan Konfirmasi
3. Bayar dan Konfirmasi
Bayar pesanan Anda melalui transfer ke rekening Bank yang tersedia, lalu konfirmasikan kepada tim kami.

Nikmati Hasilnya
4. Nikmati Hasilnya
Tunggu pesanan Anda di rumah, untuk menikmati hasil cetak foto berkualitas tinggi bersama teman dan keluarga.

Atau jika masih bingung!! Bisa lihat video Panduan Pemesanan Cetak Foto dari Fajri Alhadi di bawah ini :


Bagaimana mudah kan?!! yah selanjutnya silahkan order dech.. 
ngomong-ngomong jika kalian yang mencari peluang usaha di tahun 2014 ini,  ayoo bergabung di anggota affiliasi pictalogi.. cara dan aturan mainnya gampang, secuil apa itu affiliasi pictalogi, aturan dan cara mendapatkan komisi aku paparkan dibawah ini:

Pasang Banner Pictalogi, Dapet Duit!

Pictalogi juga mencoba menawarkan pengguna untuk berbisnis lewat rekomendasi produk yang ditawarkan kepada pengguna lain. Didalam halaman keterangannya, pengguna cukup mengajak pelanggan baru untuk bergabung dan berbelanja produk-produknya Pictalogi. Disetiap rekomendasi yang valid dan sah, sejumlah komisi dalam bentuk uang telah disiapkan dibawah ini adalah tata cara / aturan dan cara beraffiliasi dengan pictalogi.

Aturan Affiliasi Pictalogi

Aturan beraffiliasi dengan pictalogi , Pictalogi akan memberikan komisi sebesar 10% yang didapat dari order pertama pelanggan baru yang telah direkomendasikan dan telah melalui proses validasi yang berdasarkan status pemesanan yang telah terkirim. Dari komisi yang diberikan, Pictalogi baru akan mencairkan dana komisi yang telah mencapai nilai minimal sebesar Rp 150.000 ,- yang nantinya akan ditransfer langsung ke rekening pribadi pengguna.

Cara Kerja Affiliasi Pictalogi

Cara kerja beraffiliasi dengan pictalogi, pengguna yang telah terdaftar akan memiliki akses ke Promo Toolkit yang akan menampilkan promosi banner Pictalogi yang telah dilengkapi tautan program referral untuk menarik minat teman atau kerabat di blog,  sosial media, atau bahkan website pribadi lainnya. Untuk memperoleh komisi dari Pictalogi,  Pictalogi membebaskan seluruh produk yang dimilikinya untuk menjadi “lahan” bisnis bagi penggunanya.

Keterangan Lebih Lanjut Klik disini

Testimoni Pelanggan Pictalogi

Testimoni Pelanggan Pictalogi

Layanan paling mudah bagi kalian yang gemar selfie, candid, hingga yang ingin mengabadikan moment-moment paling berharga anda dan keluarga, dengan efek-efek virtual yang sangat menarik, juga menawarkan manipulasi virtual lebih mantap dan menawan membuat Cetak Foto Makin Mudah Dengan Pictalogi

Jika kalian berminat atau sekedar cari tahu untuk di kemudian hari cetak foto di Pictalogi kalian bisa menemukannya di jejaring sosial / web dibawah ini :

  • Twitter 
  • Instragram 
  • Tumblr 
  • Facebook

Masih banyak keunggulan-keunggulan dan kemudahan Cetak Foto Dengan Pictalogi seidaknya artikel ini memberi gambaran umum ketika kalian mencari sebuah Tempat Cetak Foto Plus bagi anda yang juga mencari peluang usaha di tahun 2014 ini

Baca juga review seo aku tentang :


Semoga apa yang tertulis di dalam review produk ini bermanfaat bagi diri aku dan kalian.. sekali lagi Cetak Foto Makin Mudah Dengan Pictalogi salam blogger..

0 komentar