Cara Belajar Seo dan Internet Marketing

Cara Belajar Seo dan Internet Marketing


On Hosting Domain - Cara Belajar Seo dan Internet Marketing : Internet marketing adalah bagian penting dari kebanyakan model bisnis . Jika Anda tidak menjual langsung secara online , Anda ingin mendorong konsumen untuk datang ke website Anda dan melihat contoh dari apa yang dapat Anda lakukan , atau sign up untuk konsultasi .

 Apakah Anda memiliki bisnis Anda sendiri dan perlu belajar strategi pemasaran Internet atau Anda ingin mengejar karir di bidang pemasaran , ada beberapa cara Anda dapat mengumpulkan keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi profesional pemasaran Internet . Anda dapat memilih untuk mendaftar untuk kelas , atau Anda dapat belajar dan penelitian dasar-dasar pemasaran internet secara gratis . Artikel How to Learn Internet Marketing  akan memberitahu Anda bagaimana untuk belajar internet marketing .

 Memulai Internet Marketing

1. Surf web . Jika Anda lebih tua dan tidak memiliki banyak pengalaman dengan internet , hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memperkenalkan diri dengan promosi online , seperti iklan banner di sisi halaman web , belanja online dan pasar online , seperti Craigslist , Amazon dan eBay .
Jika Anda tidak memiliki komputer dan Internet keterampilan dasar yang diperlukan untuk mencapai pembelian, penjualan dan navigasi Internet , maka Anda harus mendaftar untuk kelas . Murah atau kelas bebas sering diberikan oleh perpustakaan lokal dan kelas Lifelong Learning .

2.  Login untuk akun media sosial . Cara terbaik untuk memahami media sosial adalah untuk menyelam ke dalamnya . Daftar untuk mendapatkan akun gratis di Facebook , Twitter , Linked In , Pinterest , Google Plus dan banyak lagi.

3. Carilah gelar dalam pemasaran dengan fokus pada pemasaran online atau internet . Jika Anda hanya meninggalkan sekolah tinggi dan Anda tertarik dalam bisnis dan pemasaran , maka ini adalah yang paling mungkin jalan terbaik bagi Anda . Program pemasaran penelitian yang berfokus pada pemasaran Internet dan mempelajari dasar-dasar 1 program pada satu waktu .
Setelah lulus , Anda akan siap untuk pekerjaan entry-level di sebuah perusahaan pemasaran . Anda juga dapat menggunakan pengetahuan Anda untuk memasarkan produk Anda sendiri atau ide .

4. Mengambil Kursus SEO dan Internet Marketing , jika Anda tidak akrab dengan langkah-langkah dasar pemasaran bisnis dan promosi online. Jika Anda tidak tahu cara mengatur account , membuat sebuah situs web , menggunakan layanan Google atau bekerja dengan grafis / web designer , ini mungkin cara terbaik untuk belajar .
Banyak perusahaan menyediakan internet ini pemasaran layanan tutorial . Anda dapat mendaftar untuk itu online untuk biaya mana saja dari $ 50 sampai $ 1.000. Jika Anda memiliki pilihan, mengambilnya dari seorang guru lokal atau mengaudit kursus perguruan tinggi , sehingga Anda bisa mendapatkan pendidikan interaktif .
Sunting

 Memahami Dasar-Dasar Internet Marketing

1. Belajar langkah-langkah analisis Internet , jika Anda ingin belajar pemasaran internet secara gratis . Bagi siapa saja yang mengetahui dasar-dasar dari media sosial , search engine optimization ( SEO ) , berita Google dan membangun website blok , maka Anda dapat mungkin belajar pemasaran internet Anda sendiri . Sebagian besar dari pemasaran adalah memahami pesaing Anda , data dan analisis pasar .
Tentukan pasar Anda . Ini adalah sesuatu yang harus jelas dari saat Anda memilih layanan atau barang ke pasar . 

Namun, Anda mungkin perlu untuk melakukan riset apa bagian dari pasar yang sedang online dan apa bagian dilakukan melalui telepon atau di-orang penjualan .
Tentukan siapa pesaing online utama Anda . Penelitian bagaimana mereka bekerja , bagaimana mereka memasarkan dan seberapa besar pangsa pasar Anda percaya bahwa mereka memiliki . Mendaftar untuk e - newsletter , penelitian siaran pers mereka dan menentukan kekuatan dan kelemahan masing-masing pesaing online. Anda bahkan mungkin perlu membeli sesuatu dari mereka dalam rangka untuk memahami bagaimana mereka menyelesaikan proses penjualan mereka .
Tentukan siapa pelanggan ideal Anda . Untuk produk apapun, Anda harus dapat melihat siapa yang membeli produk . Setelah Anda menentukan demografis Anda , Anda dapat menentukan di mana mereka menghabiskan waktu mereka di Internet .

2. Menginterpretasikan data yang telah dikumpulkan. Membuat laporan menggunakan Google Analytics , perangkat lunak atau spreadsheet yang menunjukkan pasar , persaingan dan data pelanggan . Anda dapat menemukan perangkat lunak atau online program yang dapat membantu Anda membuat laporan atau grafik untuk menunjukkan di mana pelanggan ideal Anda belanja dan siapa pesaing utama Anda .
Ini terutama penting jika Anda memiliki atasan yang Anda harus melaporkan tentang Internet Marketing . Meskipun Anda mungkin dapat mengubah data menjadi strategi mudah , laporan dan grafik sangat penting untuk berkomunikasi data tersebut ke orang-orang yang mengendalikan anggaran . Luangkan waktu untuk membuat laporan yang komprehensif dan mungkin membuat presentasi PowerPoint berdasarkan penelitian Anda .

3  Mengembangkan strategi. Gunakan penelitian dan kesimpulan dari laporan Anda untuk mengembangkan strategi yang berhasil untuk mencapai target demografis Anda . Mulailah dengan menggunakan metode yang berhasil untuk pesaing Anda , kemudian mencari pendekatan yang lebih inovatif .
Strategi Anda kemungkinan besar akan membutuhkan anggaran untuk menyewa penulis untuk melakukan artikel SEO , desainer grafis untuk melakukan iklan , dan web desainer untuk memperbarui atau membuat website . Anda juga mungkin perlu menyewa orang untuk memperbarui akun media sosial bisnis Anda sehari-hari.

4. Buat kampanye pemasaran online dan melacak mereka dengan baik dan melacak mereka dengan baik . Pastikan situs Anda menggunakan analisis atau menggunakan Google Analytics sehingga Anda tahu mana metode yang berhasil dan mana yang tidak . Ini adalah aturan yang sering dilupakan pemasaran Internet , tetapi itu adalah satu-satunya cara untuk melihat laba atas investasi ( ROI ) .
Internet marketing hampir selalu termasuk meluncurkan banyak kampanye sekaligus , itulah sebabnya mengapa mereka begitu penting untuk melacak . Sebuah website dapat pemasaran melalui e - mail ledakan , video You Tube , akun media sosial , banner web , pemasar afiliasi , SEO , blog dan banyak lagi.
Memahami bahwa mesin pencari adalah kunci untuk paling pemasaran online . Bisnis sedang mencari cara untuk memastikan situs mereka dan produk yang tercantum pada halaman pertama dari Google , Yahoo atau Bing pencarian . Cara utama untuk melakukan hal ini adalah SEO , meta tag , siaran pers , konten media sosial , video dan membayar untuk iklan untuk ditempatkan di bagian atas atau samping halaman pencarian .

5. Memahami bahwa pemasaran Internet terus berubah. Mendaftar untuk newsletter atau blog yang membuat Anda disetel ke saluran media sosial terbaru , artikel pemasaran dan perusahaan yang inovatif . Investasi di kelas pemasaran atau pemrograman , jika Anda berpikir mereka akan meningkatkan pengetahuan pemasaran Internet Anda cukup.
Semoga Bermanfaat salam domainhosting4your

Baca Juga : 
  1. Review Decoder TV Kabel Berbayar 
  2. Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014
  3. Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

0 komentar